Absurd dan Kocak Banget Obrolan Para Customer Service Online Ini dengan Pelanggannya!

Edited by gerrytullah

Meningkatnya pengguna sosial media memberikan terobosan baru bagi para penyedia layanan jasa untuk juga menghadirkan customer service berbasis online yang dapat dengan mudah dijangkau oleh pengguna sosial media 24 jam sehari. Tapi namanya juga pekerjaan yang langsung berhadapan dengan konsumen, pasti deh dituntut lebih sabar jika kedapatan pelanggan yang lumayan ribet. Diambil dari perbincangan customer service penyedia jasa telepon yaitu, Telkomsel dan Indosat serta salah satu penyedia jasa ojek online terbesar di Indonesia, Gojek. Kamu bakalan dibikin ngakak sama kepolosan pertanyaan dan kesabaran tingkat dewa yang ditunjukkan dari jawaban para customer service brand kenamaan tersebut. Makin kepo? Yuk, langsung dilihat deh! Hehehe.

1. Tamasya dengan Go-Box LOL

Edited by gerrytullah

Kekonyolan satu ini sempat jadi viral loh, receh sih pertanyaan Mas Choky itu tapi bikin ngakak banget karena pertanyaan polosnya dia. Belum lagi respon dia atas jawaban dari customer service online yang gak kalah kocak, hahaha.

2. Kebaperan pria ini kelewat batas, ya

Edited by gerrytullah

Masih ulahnya Mas Choky nih, yang baper banget karena gak dikasih helm couple saat make jasa Gojek. Kenapa sih mas, baperan amat jadi cowok hahaha.

3. Tuh mas dikasih tau tuh...

Edited by gerrytullah

Oh Mas Paul gak tau toh, untung customer care-nya sigap banget tuh ngasih jawabannya.

4. Makenya Simpati tapi nanyanya ke Indosat, kan konyol..

Edited by gerrytullah

Gak salah sih jawaban dari customer care, kalo cek pulsa bisa di *123#. Yang salah tuh otaknya Mas Paul. Kelamaan maen di sawah kali ya, jadi kena panas matahari terus jadinya lumer tu otak hahaha. Yang sabar ya mbak Dena, hihi.

5. Tuh mas dengerin sarannya Mbak Wini tuh..

Edited by gerrytullah

Ga usah bandel deh, nurut aja ya mas.

6. Mbak Wini masih sabar nih ngeladenin Mas Paul kayaknya

edited by gerrytullah

Disenyumin gitu tuh, biar tau aja kalo Si Mbak Wini mungkin sudah mulai geram! Haha.

7. Ngakak!

Edited by gerrytullah

Kalo tetep dinyalain tapi ponselnya ada ga pa-pa mas, mungkin itu jadi pelajaran. Tapi kalo ponselnya di rumah ya ngapain ditanya juga. Kan kagak ada ngaruh-ngaruhnya sedikit pun juga. Hahaha.

8. Boleh kok mas, boleh!

Edited by gerrytullah

Kayaknya Mbak Wini udah lelah banget nih, jadi gilirannya Mbak Helen yang sekarang harus nahan sabar ekstra nih buat ngeladenin mas satu ini, haha.

9. Kenapa harus ditanyain sih mas! Kesel sendiri bacanya hahaha

Edited by gerrytullah

Senyumin Mbak Nura, biar keliatan keselnya, biar berhenti nanya! 

10. Ya ampun, ada aja ya yang ditanyain. Heran!

Edited by gerrytullah

Tuh udah dijawab ya, puas kan? Puas???

11. Lah malah nanya balik hahahaha

Edited by gerrytullah

Kenapa customer service-nya gak nanya aja ya, kapan Mas Paul meninggalnya? Biar hape-nya buat dia aja gitu maksudnya, haha.

Gimana nih, pernah melihat mereka sebelumnya? Salut buat para customer service online ini. Atau malah kamu terinspirasi buat melakukan kekonyolan yang sama? Selama masih batas wajar ga pa-pa deh ya, asal jangan kelewatan! Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading