9 Penemuan Nggak Penting tapi Kocak!

list25.com

Kadang kamu suka kepikiran nggak Sobat Kepo, gimana api bisa ditemukan? Atau siapa yang nemu ide “pacaran” pas jaman dulu? Pasti pernah. Tapi kamu nggak akan pernah kepikiran 9 penemuan nggak penting di bawah ini! Kocaknya nyebelin!

1. Jemuran portable... Yang ada malah bau asep jalanan dong bajunya!

list25.com

2. Penahan dagu biar bisa ketiduran sambil berdiri

list25.com

3. Biar gak ribet mencet CTRL + ALT + DEL, Dasar mager!

list25.com

4. Karena air biasa tuh bikin gendut (?)

list25.com

5. Mempermudah netesin mata...Kurang paham

list25.com

6. Kalo bentuk bibir semua wanita itu sama, mungkin ini bakal berguna

list25.com

7. Ah kalo yang ini jenius

list25.com

8. Lah piye, kalo muter balik, buyar dong!

list25.com

9. Karena bawa tisu didalem kantong itu lebih ngerepotin daripada ini

list25.com

Nggak ngerti lagi sama pemikiran mereka! Jangan-jangan Sobat Kepo sendiri juga punya ide “briliant” kayak mereka? Hahaha...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading