9 Mitos Konyol Waktu Kamu Kecil!

edited by: MichSonya

Waktu kecil pasti kamu pernah dilarang ini dilarang itu dengan segala legenda yang ada dibaliknya, ya kan? Nah sekarang pas udah seumur segini, kamu jadi mikir “YAKAAALIIII”

1. Jangan dudukin bantal! Nanti bisulan!

edited by: MichSonya

Yah ini mah kebetulan aja

2. Bijinya dibuang dek, kalo ketelen nanti tumbuh lho didalem perut!

edited by: MichSonya

Pasti kamu pernah ngerasain takutnya tumbuh pohon dari kepala kamu!

3. Kalo makan yang bersih dong dek, nanti pacarnya brewokan lho!

edited by: MichSonya

Udah gede, dan jomblo, makan sengaja disisain biar dapet pacar brewokan.

4. Duuh kebelet? Masih jauh rest areanya. Untung mama bawa batu! Nih nih genggem yang keras!

edited by: MichSonya

Yah...telat ma

5. Heh, jangan duduk depan pintu, nanti seret jodoh!

edited by: MichSonya

Gak duduk depan pintu aja udah seret, om...

6. Kalo lewat pohon, bilang permisi ya dek. Ntar dimarahin yang nungguin

edited by: MichSonya

Teka-teki banget. Yang nungguin apa? Nungguin siapa? Nunggu aku? Dimana?

7. Wah adek ada jerawat dipipi tuh! Ciee, ada yang kangen!

edited by: MichSonya

Lah sekarang rame ini muka sama yang kangen.

8. HUSSS ! jangan buka payung didalem rumah! Nanti ada orang gila!!

edited by: MichSonya

Darimanakah orang gila akan muncul? A. Kamar mandi B. Dapur C. Ruang tamu

9. Bulu matanya tepok-tepokin di telapak. Ntar berhenti dihuruf apa, itu huruf yang kangen sama kamu!

edited by: MichSonya

Ma, jangan dustai aku terus. Dari A-Z, gak ilang-ilang ini dari telapak.

Ada lagi gak mitos yang lucu-lucu yang pernah kamu denger?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading