9 Hotel Unik dan Aneh Ini Adanya Cuma di Planet Bumi Lho!

beautyandbeauties.com
Line Yukepo.com

Setiap jalan-jalan kemana pun kamu pergi, pasti deh butuh yang namanya tempat menginap. Apalagi kalau pergi jalan-jalannya ke luar kota, pasti dan harus banget punya biaya buat penginapan. Kenapa? Ya, kalau tempat tujuan jalan-jalan kamu gak ada saudara atau teman yang bisa ditumpangin menginap, ya mau gak mau harus nyewa penginapan kan? Nah, kali ini YuKepo mau ngebahas penginapan unik bin aneh yang bisa jadi rekomendasi kamu buat tempat bobo cantik selama jalan-jalan di muka bumi ini. Dan jangan salah, hotel-hotel ini bakalan meninggalkan kesan dan kenangan yang gak akan pernah kamu lupakan kalau kamu menginap di hotel ini. Penasaran kan? Penginapannya kayak apa aja. Yuk langsung kepo!

1. Salt Hotel in Bolivia Luna Salada

www.youtube.com

Dari namanya aja udah paham lah ya, bahan penginapan ini dari apa? Nah, penginapan ini tuh terbuat dari blok-blok garam kristal gitu. Dari lantainya, dan beberapa hiasannya terbuat dari garam kristal gitu. Jadi kemungkinan setiap menginap sini, pulang-pulang kamu bisa darah tinggi kali ya? Ngemilin garam mulu kali, hahaha. 

2. Sand Hotel on Weymouth Beach

www.popsugar.com

Sand Hotel on Weymouth Beach itu penginapan yang terbuat dari pasir-pasir yang dibentuk menyerupai kasur dan hal-hal lainnya yang ada di penginapan normal. Ya, kalau kamu tau rumah Patrick di film SpongeBob Squarepants, nah ini sama nih. Tapi, bedanya emang gak dibawah batu aja, cuma di bawah langit. Kalau siang-siang tidur, panas. Kalau malam gak tau dah masih ada atau ikut kebawa air pasang laut. hahaha. Penginapan ini adanya di pantai, hahaha.

3. Magic Mountain Hotel in Chile

www.pinterest.com

Kalau penginapan yang satu ini bentuknya kayak gunung yang ada di tengah hutan. Liat aja tuh, bentuk penginapannya gimana. Mau nyoba menginap disana gak? Kayaknya keliatan seru ya?

4. Waldseilgarten Höllschlucht in Bavaria

www.waldseilgarten-hoellschlucht.de

Penginapan yang satu ini juga aneh banget nih, penginapan yang bergantung gitu di pohon. Nah, kamu berani gak tidur di dalam penginapan yang bergantung di pohon? Bentuk kamar penginapannya juga, gak kayak penginapan pada umumnya yang ada kasur dengan kamar mandi nyaman. Tapi, bentuknya kayak tenda yang digantung deh. Deg-degan juga kalau lagi tidur muterin badan, goyang satu ruangan, hahaha.

5. Tree Hotel in Sweden

openbuildings.com

Rumah pohon itu beneran ada ternyata. Tapi yang satu ini dimodif jadi sebuah penginapan yang disewain. Bentuknya aneh ini, berada di tengah hutan dan tembok luarnya yang terbuat dari kaca ini, berasa jadi ruangan yang berkamuflase dengan alam ya? Kalau dari luar gak keliatan kalau ada penginapan disitu. Aneh bin unik nih!

6. Sala Silvermine in Sweden

www.amazingplacesonearth.com

Kamu perhatiin deh, penginapan ini berada di mana? Hmm, yup kamar hotel ini berada di dalam gua cuy! Serem juga ya? Ada-ada aja sih, buat penginapan dalam gua. Tapi kalau kamu perhatiin, fasilitasnya gak jauh beda sama penginapan umumnya, cuma emang gak pakai AC kayaknya. Soalnya di dalam gua pasti udah dingin, lumayan ngirit juga sih hotelnya, hahaha.

7. Manta Underwater Room in Zanzibar

www.themantaresort.com

Wah kalau yang ini sih antara asyik dan menyeramkan juga sih. Kamar penginapannya tuh tepat berada di dalam laut, aneh ya? Kebayang kan kalau ada yang bocor dari kaca-kaca penginapannya? Hmmm, jangan dibayangin lagi deh. Serem!

8. Ice Hotel in Sweden

www.icehotel.com

Nama penginapannya aja udah Ice Hotel, udah jelas banget sih kalau kamar hotel ini dari es. Nah, anehnya masih ada aja sih yang niat menginap disini. Bayangin aja, dingin banget kan ya pastinya? Kulit kamu bisa nempel nih di kasur hahaha. Tapi, kayaknya cocok nih buat bulan madu sama pasangan halal, soalnya dingin-dingin empuk! Kasurnyaaaaa.

9. Giraffe hotel in Kenya

www.naturalworldsafaris.com

Kalau penginapan yang satu ini berada tepat di tengah-tengah komplotan jerapah. Serunya, ya jerapah-jerapah ini bisa ikut gabung sama kamu nih. Kayak yang digambar, lagi makan bareng ehhh tiba-tiba binatang dengan leher panjang ini ikut ngelongok nguping pembicaraan. Takut diomongin kali ya si jerapah? hahaha.

Jadi gimana? Mau gak nginep di hotel-hotel unik dan aneh di atas ini? Lumayan ya kan, liburan kamu bakalan sangat berkesan. Soalnya, keanehan dan keunikan hotel-hotel ini bikin liburan kamu makin berkesan. Gak percaya, cobain aja!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Gila! 9 Negara Ini Punya Peraturan yang Gak Masuk Akal Guys!

Gila! 9 Negara Ini Punya Peraturan yang Gak Masuk Akal Guys!

Ngakak! 7 Nama Warung Unik Ini Bikin Mata Mau Copot Pas Baca!

Ngakak! 7 Nama Warung Unik Ini Bikin Mata Mau Copot Pas Baca!

9 Bentuk HP yang Pernah Diciptakan Ini Unik Pake Banget!

9 Bentuk HP yang Pernah Diciptakan Ini Unik Pake Banget!

10 Gambar Seni 3D di Atas Kertas Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!

10 Gambar Seni 3D di Atas Kertas Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!

Gak Cuma Warkop DKI, Grup Lawak Lawas Ini Pernah Tenar di Masanya!

Gak Cuma Warkop DKI, Grup Lawak Lawas Ini Pernah Tenar di Masanya!

Kamu Suka Shopping? Mampirlah ke Supermarket Quanzhou dan Temukan 7 Dagangan Aneh Ini!

Kamu Suka Shopping? Mampirlah ke Supermarket Quanzhou dan Temukan 7 Dagangan Aneh Ini!

loading