9 Helm Unik yang Bisa Kamu Tiru

www.ranker.com

Nggak cuma motor kamu yang bisa dimodif, Sobat Kepo. Helmnya pun bisa! Ini contoh-contoh modif helm kocak yang bisa banget kamu tiru!

1. Beuh, Dark Knight!

www.ranker.com

2. BA-BA-BA-BABANANA

www.ranker.com

3. Buat kamu yang suka iseng nakutin orang, ini pas nih

www.ranker.com

4. Azeek.. Iron man, bro

www.ranker.com

5. Buat para pecinta disko (ati ati diamuk massa, bikin silau!)

www.ranker.com

6. Buat yang seneng palanya dismash!

www.ranker.com

7. Atau bisa juga bikin sesuai buah/makanan favoritmu

www.ranker.com

8. Agak serem sih...

www.ranker.com

9. Hahaha kalo ini biar pada tau gaya rambut kamu gimana didalem helm!

www.ranker.com

Unik-unik ya, Sobat Kepo? Siapa tau kamu terinspirasi buat ngemodif helm kamu sama kayak gini lho!    

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading