9 Desain Spanduk Ini Membuktikan Bahwa Orang Indonesia Itu Kreatif

dagelan.co

Bahasa iklan dalam spanduk ataupun poster saat berdagang itu penting banget loh. Dan mungkin itu bisa menjadi magnet sendiri untuk menarik pelanggan. Nah kalo spanduk-spanduk berikut menarik pelanggan juga nih, tapi bukan untuk membeli ataupun sekedar menggunakan jasa pemilik spanduk, tapi malah menarik untuk tertawa karena kepolosan bahasa yang digunakan. Seperti ini nih.

1. Wah jadi porno deh artinya

static.pulsk.com

Milkshake loh bang yang bener, kalo milksex udah beda arti dan konotasinya malah porno bang. Wah ngeres ni abangnya hahaha.

2. Udah tinggi banget nih ilmu ke-mieayamannya si Pak Aufa

Fotohumor.com

Udah spesialist mie ayam nih, ilmunya udah hatam banget kayaknya. Kebayang gak tesisnya dia ngapain? Hahaha.

3. Bodo amat bang, bodo!

boombastis.com

Bener sih kalo diterjemahin satu-satu, tapi kan..... yasudahlah... Hidup juga hidupmu bang. Rejeki juga rejeki mu huhu.

4. Noh yang mau nimba ilmu ketambal-ban-an

boombastis.com

Itu dua anak yang lagi jongkok mahasiswanya tuh, lagi menimba ilmu ke-tambal-ban-an. ITB loh, jangan remehin! hahaha.

5. Si Sri suka asal-asalan nih :(

dagelan.co

Yang ini malah jadi pesiel, smuting, bonding dan crimbat. Nanya dulu kek Sri yaampun.

6. Kesel!

dagelan.co

Nahloh, salah nulis jadi berabe kan. Masa beli es kriminal. Opo maksudne mas hahaha.

7. Ogah mesen deh

media.infospesial.net

Kalo tulisannya begitu kan jadinya liat kaki. Ogah mesen, ogah makan, ogah dah, ogah! Hahaha.

8. Kesel bacanya, tapi ngakak

media.infospesial.net

Iya sih bacanya tuh bakalan sama, tapi kalo begini kesel aja gitu, tapi ya ngakak. Curiga pas beli nanti bentuknya surat elektronik nih alias email bukannya kenyang tahu malah kenyang angan-angan. Hahaha.

9. Super maksa woi!

media.infospesial.net

Motivasinya apa gatau juga deh ya, kenapa harus make nama dan logo bank gini. Maksa banget deh. hahaha.

Kocaknya yah kelakuan para pelaku usaha di atas. Mungkin memang kemampuan bahasa inggrisnya terbatas, tetapi mungkin lebih baik dipertanyakan dulu ke orang yang dirasa lebih mengerti. Kamu pernah nemu pelaku dagang yang lebih kocak gak? hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading