8 Kreasi Masakan Ini Bikin Kamu Nggak Tega Buat Nyendok!

Http:

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan kreasi-kreasi yang dapat lakukan dengan masakan! Selain membuat tampilan masakan lebih cantik, bisa juga dikreasikan menjadi sajian yang menggemaskan! Inilah 8 contoh sajian imut dan gemas yang bisa kamu tiru dan kreasikan sendiri! 

1. Wortel tukang berpikir

Http:

Kayaknya wortel raksasa ini sedih meratapi nasib wortel-wortel lainnya yang sudah tergenang kuah lezat itu! 

2. Tega nggak buat nyendok si Olaf?

Http:

Nyam nyam nyam. Bisa nggak nahan laper? Tegakah kamu buat nyendok si Olaf lucu ini? hihihi apalagi buat penggemar Frozen. 

3. Gumpalan nasi-nasi panda

Http:

Dengan tiap gigitan, pasti kamu bakal mengeluarkan suara-suara nyebelin saking gemesnya! Hahahaa coba buatkan bekal ini buat pacar atau gebetan kamu. Pasti langsung terenyuh! Usaha kamu bakal dilihat banget. Siapa tahu langsung diajak pacaran sama si doi, hihihi 

4. Beruang kentang yang bikin kamu kenyang

Http:

Tanpa beruang, sup ini sudah terlihat lezat. Ditambah beruang? Makin menarik dan menggugah selera! Bagian mana dulu ya yang disendok?

5. Hahaha kuda nil di kubangan!

Http:

Yang ini rada nyebelin sih. Kelihatannya kayak kuda nil lagi berkubang di air lumpur. Nyaaah. Cuma kayaknya kalo kuda nil dibelah, isiannya luar biasa lezat. Hmmm laper!

6. Nasi kari si cewek seksi

Http:

Pas nih buat yang jomblo dan bokek hahaha! nggak mampu bayar tiket untuk ke pantai dan lihat cewek-cewek berbikini? Ya udah. Makan ini aja dulu sambil mengkhayal babu! Hahahaha 

7. Aaahh, hangat!

Http:

Baru ngeliatnya aja udah terasa kehangatan dan kenikmatannya. Apalagi nanti pas kamu nyeruput kuah karinya dan sendok nasi ditambah dagingnya. Nyam nyam!! 

8. Aduh tega nggak makan anak itik ini??

Http:

Kalah nggak rasa lapar kamu dengan rasa gemas kamu? Aduh, itik ini unyu banget! 

Gimana, guys? Tega nggak kalian makannya? Ya tega-tega aja sih. Apalagi kalo harganya lumayan mahal. Terus udah laper banget. Masa iya sih dibiarkan begitu saja sia-sia makanan yang imut dan lezat itu? Hahahaha Oh! lebih nggak tega lagi kalo gebetan yang bikin buat kamu, ya nggak?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading