8 Gambar yang Ada di Lukisan Ini Dibuat Dengan Teknik yang Luar Biasa, Yuk Intip!

www.kwikku.com

Yang membedakan satu pelukis dengan pelukis yang lain biasanya adalah karakter lukisan, pemilihan warna, dan garis lukis mereka. Wajarnya, alat yang mereka pergunakan untuk melukis tidak berbeda. Palet, cat, dan beberapa kuas cat dengan ukuran berbeda. Nah, apa jadinya kalo mereka melukis menggunakan alat yang “tidak biasa”? yuk lihat 8 seniman yang luar biasa ini!

1. Semut mati sebagai bahan utama lukisan

www.oddee.com

Seniman Chris Trueman memakai kurang-lebih 200.000 bangkai semut untuk membuat lukisan ini. Meskipun begitu, ia sebenarnya tidak tega harus membunuh semut-semut itu demi keberlangsungan karyanya. Lukisan ini diberi harga sekitar $35.000.

2. JILAT JILAT JILAT

www.oddee.com

Ani K, walaupun dengan segala efek samping dari menjilat cat, telah menghasilkan beberapa karya lukis dengan lidahnya sebagai pengganti kuas cat. Sering kali ia merasakan sakit kepala berat, pegal-pegal dan mual. Tapi Ani kini sudah terbiasa dengan kondisi itu dan tetap berkarya. Pegel, cyin. 

3. Yang ini kuas catnya diganti sama... ya bisa kamu lihat sendiri :p

www.oddee.com

Seniman asal Amerika, Kira Ayn, menggunakan payudaranya yang berukuran 38DD (APAAAAAAAH) sebagai pengganti kuas cat. Waduuuh, kalo dia buat live painting, pasti banyak yang nonton! Hahaha 

4. Gambar pemandangan bawah laut dari bawah laut!

www.oddee.com

Sekelompok pelukis dari Ukraina melakukan aksi yang benar-benar tidak biasa! Mereka melukis di dasar laut! Sebelum turun, kanvas mereka dilapisi zat anti air. Duh keren banget sih! 

5. Yang ini rada horror, guys

www.oddee.com

Vinicius Quesada melukis dengan darah dan urin! Iyuuuh... antara ngeri dan jijik. Jangan lihat dekat-dekat, nanti bau amis!

6. Yoi, ABAS (anak basket) nih doi

www.oddee.com

Keren juga nih cici Hong Yi! Dia melukis Yao Ming, pebasket terkenal, menggunakan bola basket! 

7. Hmm...... oke, jadi di “muntah”in gitu?

www.oddee.com

Millie Brown berkarya dengan cara meminum susu yang diberi pewarna, lalu memuntahkannya ke atas kanvas. Harganya bisa mencapai $2.400!! Unik sih, tapi jorok ah!

8. NAH INI DIA TERUNIK DARI SEMUA YANG UNIK

www.oddee.com

Tim Patch, pelukis asal Australia, melukis dengan apa saudara-saudara? PENIS. IYAK, BETUL. PENIS. Tim menggunakan alat vitalnya untuk melukis hasil karyanya yang luar biasa. Biasanya dia melakukan live painting di acara acara berbau vulgar diseluruh dunia. WUAW

Yah... namanya juga seniman, pasti banyak hal unik dan nyentrik yang mereka lakukan. Jangan asal tiru mereka ya, guys! Hahaha 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading