8 Bayi Internasional dengan Ukuran Badan yang Gak Biasa!

www.pexels.com

Hampir semua orang kalo melihat bayi pasti gemesnya bukan main! Nah, kalo misalnya sekumpulan anak kecil ini berukuran 2 kali lipat bayi pada umumnya, apakah gemesnya juga jadi 2 kali lipat? Yuk kita lihat 8 bayi internasional yang berat badannya luar biasa!

1. Ademilton dos Santos, terbesar di Brazil

www.oddee.com

Dengan berat 8 kg, 2 kali lipat ukuran bayi pada umumnya, Ademilton dos Santos dinobatkan sebagai bayi terbesar di Brazil! Dan katanya ukuran tidak biasa ini disebabkan oleh kondisi ibunya yang mengidap diabetes.

2. Stephon Hendrix Louis-Jean, panjangnya 58 cm!

www.oddee.com

Di tahun 2013, bayi ini berhasil memecahkan rekor dunia dengan panjang 58 cm dan berat 7,7 kg! Wuaw! Namun ternyata kakak-kakaknya dulu lahir juga dengan berat badan yang cukup tinggi juga, 4,5 kg, 4 kg, dan hampir 6 kg. 

3. Di Siberia, Nadia Khalina adalah yang terbesar!

www.oddee.com

Tuh, anak kecil yang disebelahnya aja sampe bingung ngeliatnya hahaha anak ke-12 dari pasangan asal Siberia ini lahir dengan berat 7,75 kg!!

4. Terbesar di Texas!

www.oddee.com

Anak kecil ini lahir dengan berat... 8 kg! Wuaw wuaw wuaw. Buntelan gemas! Minta dicubiiiit!

5. George King, terbesar di UK!

www.oddee.com

Lihat perbandingan dengan bayi normal pada umumnya. Wuah banget ya ukurannya! Hahaha anak kecil ini lahir dengan berat 7,5 kg! Dan secara normal! Bahkan kepala George sudah keluar lalu badannya sempat nyangkut *kyaaaaaaa*

6. Ini asal Spanyol dengan berat 6,2 kg!

www.oddee.com

Dan yang keren, ibunya melahirkan secara normal! gak pake obat, gak pake operasi! Luar biasa! 

7. Jasleen, asal Jerman

www.oddee.com

Kalo lihat fotonya, kira-kira bisa tahu gak berat anak kecil ini berapa? 6,1 kg saja saudara-saudara!! Dengan panjang 60 cm, sepanjang penggaris SD! Hahaha ternyata karena ibunya mengidap salah satu tipe diabetes yang bisa menyebabkan anak yang lahir berukuran tidak normal. Waduh! 

8. Si Juara, Abdul Manan dari Sumatera!

www.oddee.com

Yup! Bayi asal sumatera barat ini lahir dengan berat 8,7kg!! Sebesar balita umur 1 tahun! Luar biasa. Untung lahirnya melalui operasi Caesar!

Wuah, buntelan-buntelan gemas diatas pasti bikin kamu gregetan pengen nyubit!! Hahaha   

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading