7 Tren Kecantikan Di Jepang yang Bikin Kamu Heran dan Berkata "Haa?"

vindasdaily.blogspot.co.id

Kecantikan adalah unsur utama yang katanya ada di wanita. Banyak banget, wanita yang pengennya jadi cantik terus. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi, harus cantik terus pokoknya. Banyak hal deh pokoknya dilakukan wanita untuk cantik. Sampai-sampai ada juga wanita yang niat banget merogoh kocek yang besar untuk jadi cantik, misalnya dengan operasi plastic atau perawatan super mahal yang bisa bikin wanita cantik dalam sekejap. Aneh memang! Tapi, ya begitu adanya. Kecantikan tuh, udah menjadi bagian hidup dari wanita kebanyakan deh. Malahan, ada beberapa Negara yang memiliki tren kecantikan sendiri. Satu di antaranya, Negeri bunga Sakura, Jepang. Tahukah kamu, di Jepang ada tren kecantikan. Tren kecantikan yang ada di Jepang ini bisa bikin kamu terheran-heran deh. Kenapa bisa heran? Ya, karena di Indonesia sendiri jarang banget ada tren kecantikan seperti itu. Mungkin tren kecantikan yang booming di Indonesia saat ini tuh, bikin putih gigi dan bikin gigi kelinci. Tapi, kalau di Jepang tren kecantikannya beda banget sama Indonesia. Penasaran kan? Yuk Kepoin!

1. Gigi gingsul jadi hal yang bikin wanita di Jepang makin cantik

catatanadhipralingga.blogspot.co.id

Kalau di Indonesia gigi rapi itu bikin cantik, makanya muncul tren behel yang bikin gigi rapi. Kalau di Jepang, beda lagi bukan gigi rapi, tapi gigi gingsul yang menurut orang Jepang adalah sebuah tanda kecantikan seorang wanita. Makanya, banyak dari wanita di Jepang, yang bikin gigi gingsul. Orang Jepang lebih kenal dengan gigi vampire, bukan gigi gingsul. Makanya banyak juga jasa buat bikin gigi gingsul yang sementara dan permanen. 

2. Mandi darah sesuai golongan darah

91lapc.blogspot.co.id

Jangan mengira beneran mandi darah gitu ya? Bukan kok. Mandi darah menurut warga Jepang ini, mandi dengan sabun yang bahannya disesuaikan sama golongan darah kamu. Jepang memproduksi produk kecantikan yang bernama Bloodtye Bath. Karena kebanyakan warga Jepang percaya bahwa golongan darah itu mecerminkan kepribadian seseorang. Makanya, banyak perusahaan yang menerima karyawan itu melihat dari golongan darahnya. Jadi bukan mandi darah beneran ya. Sayang juga darahnya dibuang-buang buat mandi doang. Mending didonorin ke orang yang membutuhkan.  

3. Makan kue khusus buat membesarkan payudara

unique-from-japan.blogspot.co.id

Kalau tren yang satu ini sih, semua wanita di negara manapun juga mau punya payudara yang besar. Tapi, uniknya di Jepang, terdapat kue yang bisa membesarkan payudara kamu nih, ladies! Kue yang diberi nama F Cup Cookie, katanya bisa bikin payudara kamu yang tadinya ukuran cup BH-nya D, bisa langsung jadi F (kayaknya wanita aja nih yang tahu, hahaha). Katanya kalau rutin sih bakalan berkhasiat, sehari 2x. Minat buat beli gak?

4. Membuat jidat terdapat jendolan berbentuk donat atau bagel

www.thestar.com

Tren yang satu ini sih aneh banget ya. Di Jepang ada tren bikin jidat ada jendolan kayak donat gitu. Aneh kan ya? Jadi cairan yang dimasukan di jidat ini tuh katanya cairan infus. Makanya, ketika cairannya itu dimasukkan di jidat kamu hari ini, besok udah kempes katanya. Tapi, heran ya yang begini jadi tren kecantikan lho di Jepang.

5. Masker wajah dari kotoran burung

unique-from-japan.blogspot.co.id

Kalau biasanya kamu pakai masker dari buah-buahan, kalau di Jepang maskernya beda nih. Masker dari kotoran burung di Jepang ini menjadi tren kecantikan gitu di Jepang. Masker ini beneran ada di Jepang lho! kalau kamu mau nyari, namanya Geisha Facial. Masker yang aneh katanya berkhasiat menyegarkan kulit, menghaluskan, dan mencegah penuaan. Nah, soal harga, si kotoran burung ini dibandrol dengan harga $180 atau setara dengan 1,8 juta rupiah. Mahal juga ya! Ambil aja lah kotoran burung tetangga kamu.

6. Ukuran wajah yang mungil

archive.kaskus.co.id

Wanita Jepang bakalan ngerasa cantik kalau punya wajah mungil. Makanya, muncullah produk-produk buat mengecilkan wajah. Selain itu, wanita Jepang juga suka punya hidung yang mungil dan mancung. Makanya, alat pemancung hidung yang tersebar di Indonesia itu kebanyakan dari Jepang. Macem-macem aja ya wanita di Jepang!

7. Make-up mata berkantung

www.anibee.tv

Kebanyakan wanita menganggap kantung mata itu masalah dalam kecantikan. Tapi, beda kalau di Jepang. Mata berkantung tuh dijadiin tren kecantikan yang katanya, kalau wanita Jepang punya kantung mana terlihat lebih gemes gitu. Di Indonesia udah mati-matian pengen ngilangin, tapi tiap malem nonton drama korea yang bikin mata terus berkantung.

Beda jauh banget ya sama di Indonesia? Tren kecantikan di Jepang bisa dikategorikan sebagai tren yang aneh. Kenapa? Karena kalau dibandingkan di Indonesia jelas berbeda sangat jauh ya. Tapi, itulah keunikan yang dimiliki oleh Negara Jepang. Indonesia juga punya keunikan sendiri, yang mungkin menurut orang Jepang juga aneh. Ya, itu lah hidup, ladies! Jadi, mau nyoba ngikutin tren di Jepang ini gak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2
SHARES
Inilah Suasana Musim Dingin 2016 yang Berhasil Terekam Kamera!

Inilah Suasana Musim Dingin 2016 yang Berhasil Terekam Kamera!

Wow, Inilah 15 Air Mancur Super Kreatif dan Paling Unik di Dunia!

Wow, Inilah 15 Air Mancur Super Kreatif dan Paling Unik di Dunia!

Brilian! Seniman Asal Cina Ini Bisa Membuat Dirinya Berkamuflase di Berbagai Foto!

Brilian! Seniman Asal Cina Ini Bisa Membuat Dirinya Berkamuflase di Berbagai Foto!

Wow, Patung-patung Unik ini Bisa Mengasah Daya Imajinasimu Lho!

Wow, Patung-patung Unik ini Bisa Mengasah Daya Imajinasimu Lho!

Jauh Dari Kesan Angker, Kuburan-kuburan Ini Malah Jadi Tempat Wisata!

Jauh Dari Kesan Angker, Kuburan-kuburan Ini Malah Jadi Tempat Wisata!

Selain Robot Jadi Pelayan Hotel, Jepang Juga Memiliki Hotel-hotel Aneh bin Ajaib Lainnya!

Selain Robot Jadi Pelayan Hotel, Jepang Juga Memiliki Hotel-hotel Aneh bin Ajaib Lainnya!

loading