7 Plesetan Kocak Merk Mobil Ini Bakal Bikin Kamu Terpingkal-pingkal!

media.keepo.me

Nggak tahu kenapa orang Indonesia itu paling suka sama yang namanya main plesetan. Mulai dari pelawak-pelawak di TV yang sering adu plesetan terus ada lagi plesetan pepatah, plesetan nama artislah, pokoknya apa aja diplesetin deh. Saking demennya mainin plesetan, sampai merk mobil segala juga diplesetin nih. Kocak banget deh, siap-siap cengar-cengir sendiri yaa!

1. Kamu mau ditigain?

media.keepo.me

Hahaha! Diubah jadi bertiga nih. Cocok mungkin buat kamu-kamu yang lagi ditigain. Ngomong-ngomong ini mobil apa motor, yak? Bonceng tiga gini, hahaha.

2. Seksi banget nih mobilnya

media.keepo.me

Nah, kalau yang ini rada piktor (pikiran kotor) nih yang ngedit. Dari Daihatsu Terios diplesetin jadi Erotis. Mobil goyangkah? Goyang terus.

3. Mobil nyaris?

media.keepo.me

Dari Toyota Yaris diplesetin jadi Toyota Nyaris. Nyaris ditikung teman seperguruan? Nyaris ditilang? Atau nyaris lunas? Hahaha.. yang penting nyaris aja, yak.

4. Bakalan laris nggak kalau beneran ada?

media.keepo.me

Ada-ada aja nih yang mlesetin. Mungkin kalau beneran ada target pasarnya adalah populasi alay yang cukup menggiurkan. Kamu tertarik punya mobil bermerk Alay?

5. Hadeeuh supirnya lagi pengen nih

media.keepo.me

Kali ini giliran Mitsubishi yang jadi korban tangan iseng berpikiran kotor lainnya. Merk Mitsubishi diplesetin jadi Masturbashi, wah... mungkin lagi kepengen nih kali supirnya. Hahaha.

6. Daihatsu Terios kena lagi

media.keepo.me

Bisa-bisa ditangkap nih yang bawa. Kalau tadi Erotis, Terios kali ini diplesetin jadi Daihatsu Teroris untung nggak diplesetin jadi sierot bisa panjang nih mobil.. (if you know what I mean-lah) Hahaha.

7. Mobil, mobil apa yang keriput?

media.keepo.me

Ini cocok buat kamu-kamu yang tubuhnya udah pada peyot. Ups. Semacam pengakuan langsung gitu. Hahaha!

Aneh-aneh dan kocak banget kan plesetan-plesetan merk mobil di atas. Ada-ada aja emang deh kelakuan orang Indonesia kalau soal pleset-plesetan. Hihihi... Nggak tahu emang terlalu kreatif atau emang kurang kerjaan makanya rajin banget bikin plesetan kayak gini. Besok bakal ada apalagi nih yang dijadiin bahan plesetan? Hahaha.. Penasaran yak! 

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
3518
SHARES
loading