7 Plesetan Iklan Obat Ini Bakal Bikin Kamu Bener-bener Ngakak!

media.keepo.me

Kalau kamu lagi sakit obat pastinya jadi benda yang paling kamu cari. Dari dulu obat selalu diharapkan dapat nyembuhin kita di kala sakit. Biasanya kalau kamu lagi pusing, sakit gigi, diare atau penyakit-penyakit ringan lainnya, kamu lebih milih buat beli obat sendiri di apotek atau warung dari pada harus pergi ke dokter. Tapi gimana kalau nama obat-batnya kayak gini? Bakalan sembuh atau malah tambah parah penyakit kamu? Hehe, yuk cek dulu plesetan iklan obat di bawah!

1. Obat buat sakit hati

media.keepo.me

Jabat, ikhlas dan maafkan. Tuh, adem banget kan tagline obatnya. Kalau kamu termasuk orang yang menderita penyakit hati, dendam dan dengki yang berkepanjangan ada obatnya nih, namanya: maafin!

2. Kamu kesulitan ngelupain si dia?

media.keepo.me

Kebayang-bayang mantan terus, keingetan dan susah move on? Mungkin kamu harus nyobain minum obat ini aja. Antidia! Bisa juga nih yang bikin plesetan!

3. Tolak miskin nih

media.keepo.me

Sekarang bukan cuma angin aja yang bisa ditolak, miskin juga bisa. Kini telah hadir obat Tolak Miskin! Tapi kalau masih nggak mempan juga, mending pasrah aja bro! “Jika miskin masih berlanjut, serahkan pada yang Maha Kuasa”. Hahaha.

4. Inzaf, Nak!

media.keepo.me

Hahaha buat yang suka ngeyel nih. Ada obat yang mungkin bisa menyadarkan kamu. Inzaf, Nak!

5. Kodean ala apoteker nih

media.keepo.me

Kalau kamu punya pacar anak farmasi atau kalau gebetan kamu kerja di apotek, mungkin obat ini bisa jadi kode keras nih.  Dipas-pasin aja kan, namanya juga udah nggak sabar hihihi.

6. Buat kamu yang kurang ganteng

media.keepo.me

Kamu suka merasa minder, kurang ganteng, muka pecah-pecah, muka jauh atau malah muke gile? Jangan khawatir sekarang udah hadir solusi baru buat kamu. Gantengin, obat ganteng buat kamu.

7. Darah tinggi? Dikedipin ajaa

media.keepo.me

Penyakit darah tinggi alias hipertensi emang ganggu banget. Tapi dari pada tambah pusing mikirin penyakit yang akhirnya justru memperparah hipertensi mending liat ini nih. Sekali kedip hipertensi langsung lenyap. Hipertensi ilang kok malah jadi mimisan, ya? Hahaha..

Yap, itulah 7 meme plesetan obat buat kamu yang lagi sakit. Emang sih obat-obatan di atas nggak bakal bikin kamu sembuh. Tapi semoga aja kamu bisa terhibur. Hehe. Karena hati yang bahagia adalah obat yang mujarab, setuju?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
17
SHARES
loading