7 Plesetan Dialog Gambar Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

cdns.klimg.com

Katanya sih gambar itu bernilai ribuan kata. Tapi gimana jadinya kalau gambar atau ilustrasi malah diberi dialog yang ngaco alias nggak nyambung? Daripada penasaran, langsung  aja yuk Sobat Kepo lihat plesetan dialog buatan akun Instagram @jokesreceh yang bakalan bikin kamu ngakak lihat dialog absurd buatannya.

1. Anak yang berbakti

static.pulsk.com

Duh, kamu bayangin aja gimana rasanya kalau punya Ibu yang kelakuannya kayak gini hahaa 

2. Korban TV

cdns.klimg.com

Gini nih jadinya kalau kamu kebanyakan nonton sinetron.

3. Keluarga idaman

cdns.klimg.com

Hahaa kasian nih anaknya 

4. Malih kamu kok bandel yaa?

cdns.klimg.com

Enak kali ya punya emak gaul yang jago main Pokemon Go.

5. Itu bukan astor Junaedii!

cdns.klimg.com

Zaman dulu belum ada astor keleuss

6. Hmm okee :(

cdns.klimg.com

Duh, gimana sih dek?

7. Jangan diganggu dong om

4.bp.blogspot.com

Payah nih si om?

Gimana udah puas ngakak lihat dialog absurd tadi belum? Ternyata gambar yang tadinya dibuat sebagai ilustrasi bisa jadi ngaco kalau ditambah dialog yang kocak ya guys.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading