7 Meme Pak Polisi Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

cdns.klimg.com

Di Indonesia polisi merupakan salah satu profesi yang paling banyak disorot. Setiap tingkah lakunya selalu aja dikomentarin (kasian ya pak polisi). Nggak heran kalau tangan-tangan usil netizen sering banget bikin Pak Polisi sebagai bahan meme di dunia maya. Nih beberapa kumpulan meme polisi karya jokesreceh yang lucu banget.

1. Tadi pake apa aja dek? (Dikira warteg kali hahaa)

cdns.klimg.com

Bisa dicoba nih kalau kamu lagi kena tilang. Tapi tanggung sendiri ya resikonya hahaa.

2. Pak polisi yang multi talenta

cdns.klimg.com

Kamu pilih yang mana? mending kena tilang atau dilukis pak polisi?

3. Pak polisi yang perhatian dan anak kurang ajar

cdns.klimg.com

Ingat guys selalu pakai helm ya, biar ngga benyek kayak tahu..

4. Ketika mantan kamu polisi

cdns.klimg.com

Gini ternyata rasanya punya mantan polisi?

5. Jangan diemut dong pak!

cdns.klimg.com

Duh, apanya nih yang diemut pak?

6. Ciee, hahahaha!

cdns.klimg.com

Pak polisi juga manusia biasa.

7. Pak polisi yang baik hati

cdns.klimg.com

Sungguh mulia sekali pak Polisi ini.

Ternyata nggak selamanya Polisi itu lekat dengan image garang dan negatif. Masih banyak kok polisi-polisi baik di luar sana yang bertugas menjaga keamanan kita semua Sobat Kepo.

Yuk sama-sama kita menjaga diri dari meme-meme diluar sana ahahaha

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading