7 Kafe Unik Bin Ajaib Ini Cuma Ada di Jepang Lho! Seandainya Ada Di Indonesia Gimana yah?

www.pegipegi.com
Line Yukepo.com

Jepang yang terkenal dengan bunga sakuranya, ternyata terkenal juga dengan tempat-tempat uniknya. Salah satunya yang lagi booming banget tuh, berjamurnya kafe-kafe di mana-mana. Zaman sekarang, orang lebih sering ke kafe nih buat sekadar ngopi atau ngerjain tugas. Nah, tapi beda banget nih kafe di Indonesia dengan kafe di Jepang. Kalau di Indonesia, orang ke kafe buat ngopi, ngerjain tugas, atau sekadar buat nobar. Beda nih sama di Jepang, konsep yang diusung beberapa kafe di Jepang, bisa terbilang menarik dan uni banget nih. Nah, YuKepo menemukan nih 7 kafe unik yang Cuma ada di Jepang. Pokoknya unik banget deh! Gak kebayang deh kalau kafe-kafe ini ada di Indonesia. Penasaran kan kayak apa? Yuk kepoin yuk, beberapa kafe unik di Jepang ini!

1. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant

jpninfo.com

Kalau kafe yang satu ini bisa disebut kafe robot gitu. Kalau kamu masuk ke kafe ini, katanya sih kamu kayak masuk ke dimensi lain gitu. Kafe yang berada di Shinjuku ini menawarkan sensasi makan sambil menonton atraksi wanita memakai kostum robot yang sensual gitu. Pelayannya juga pakai kostum robot seksi gitu. Udah gitu, ada pertunjukan gitu selama sejam yang isinya atraksi-atraksi wanita robot seksi gitu. Cowok-cowo demen nih sama yang beginian haha.

2. Soineya Cuddling Café atau kafe buat pelukan

www.wired.com

Wah kafe yang satu ini unik banget sih. Katanya, kalau kamu dateng ke sini yang pertama kali ditawarin tuh bukan menu makanan, tapi menu tarif gadis-gadis gitu. Eits, jangan kotor dulu pikirannya haha! Kafe ini tuh menawarkan gadis-gadis untuk di cuddling atau pelukan gitu, tanpa ada embel-embel plus-plus yah! Denger kabar sih, ada tariff buat ngeliatin gadis-gadis berpelukan dan gadis-gadis ganti baju gitu. Duh, kalau ada di Indonesia, baru dua hari buka udah dicekal sana-sini nih hahah.

3. Ikebukuro Boys Love Academy

en.rocketnews24.com

Kalau kafe yang ini katanya untuk pecinta Yaoi di Ikebukuro. Nah, Yaoi itu adalah genre fiksi homoerotic atau sesuatu hal tentang romansa homoseksual gitu. Katanya sih di kafe ini bakalan disuguhi tontonan pemuda-pemuda ganteng yang saling bermesraan gitu. Kebanyakan sih yang dateng ke kafe ini tuh perempuan-perempuan gitu. Gimana? Buka cabang di Indonesia laku gak yah? Hmmm.

4. Kafe Ore no Yume

the-dailyjapan.com

Kafe khusus jomblo nih katanya. Kafe Ore no Yume ini unik banget. Kafe yang dikhususkan untuk kamu yang kesepian, buat dilayanin oleh istri ataupun suami. Jadi, dengan membayar kamu bisa dilayani oleh suami atau istri yang memakai bikini dan celemek atau bertelanjang dada tapi ini harus untuk yang belum punya suami yah! Kalau kafe begini ada di Indonesia, yang ngantri banyak banget nih. Kamu ikutan ngantri yah? 

5. Yawarakan’s Café

images.hellogiggles.com

Yawarakan’s kafe yang katanya lagi ngehits di Jepang. Uniknya, kafe ini buat para boneka lho ternyata. Jadi kamu cukup membayar dan mengirimkan boneka kamu ke kafe, nanti boneka kamu bakalan diperlakukan layaknya manusia. Pokoknya diservis deh bonekanya. Tuh boneka aja punya kafe sendiri yah haha.

6. The Lockup di Shibuya

www.gaijinjapan.org

Kafe yang katanya sih serem. Soalnya konsep kafe ini tuh kombinasi dari penjara, rumah berhantu, dan ilmuan sakit jiwa. Kalau mau ke kafe ini, jangan ajak temen atau gebetan kamu yang penakut. Karena, di kafe ini selain disajikan makanan, kamu bakalan disuguhi pertunjukan horror juga. Pokoknya serem deh, hidangan yang disediain aja serem. Berani gak kamu?

7. Kafe Vampire di Giza Jepang

www.jalan2kejepang.com

Kafe yang menyuguhkan suasana menyeramkan ala-ala film vampire gitu lho. Layaknya kafe dengan konsep yang unik, makanan dan minumnya juga unik. Selain itu, pelayan di kafe ini menggunakan kostum ala vampire juga. Suasanya sih yang katanya bikin serem, soalnya suasanya gelap ala-ala vampire. 

Kebayang gak kalau kafe-kafe unik ini ada di Indonesia? Pasti banyak yang nyekal kafenya sih. Tapi, kalau ngomongin kafe banyak banget sih kafe yang menjamur juga di Indonesia. Tapi, emang gak seekstrem kafe di Jepang, tapi ya balik lagi deh setiap Negara kan memiliki ciri khasnya masing-masing. Ya gak? Sip!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
4
SHARES
Lihat! 7 Pengemis Ini Membuktikan Bahwa Pekerjaannya Bisa Bikin Bangga!

Lihat! 7 Pengemis Ini Membuktikan Bahwa Pekerjaannya Bisa Bikin Bangga!

Kamu yang Biasa Mengusir Tikus, Lihat 10 Fakta Menarik Tikus Ini Deh!

Kamu yang Biasa Mengusir Tikus, Lihat 10 Fakta Menarik Tikus Ini Deh!

Ini Nih 30 Kreasi Boneka Salju Paling Unik dari Seluruh Dunia!

Ini Nih 30 Kreasi Boneka Salju Paling Unik dari Seluruh Dunia!

Intip Tradisi Natal yang Tidak Biasa di Negara-Negara Berikut!

Intip Tradisi Natal yang Tidak Biasa di Negara-Negara Berikut!

Indahnya Tradisi-Tradisi Perayaan Natal di Berbagai Daerah di Indonesia

Indahnya Tradisi-Tradisi Perayaan Natal di Berbagai Daerah di Indonesia

7 Tokoh DJ yang Berkicau “Om Telolet Om” di Twitternya Ini Menggemparkan Dunia!

7 Tokoh DJ yang Berkicau “Om Telolet Om” di Twitternya Ini Menggemparkan Dunia!

loading