15 Kreatifitas Dari Punggung Manusia Ini Bikin Kamu Ketawa Cekikikan!

Hukuman mati gak cuma ada 

Seorang fotografer asal Spanyol dengan background seorang ilustrator ini suka banget sama hal yang berbau kartun atau imajinasi. Orang ini tuh kreatif banget, sampe dimana dia punya ide untuk buat sebuah "makhluk" yang beda dari manusia yang dia namain "Secret Friend" dan semua hal itu terbuat cuma dari punggung manusia dan sedikit sentuhan spidol! Karakter makhluk ini dibuat dengan beberapa macam ekspresi! Mau liat gimana lucu dan kreatifnya punggung-punggung ini? hahaha, beneran deh, gemes banget parah!

1. Mukanya males gitu ngeliat banyak sampah yang bertebaran

static.boredpanda.com

2. Tampang muka senior yang ngeliat juniornya di pesta!

static.boredpanda.com

3. Ini nih gaya kesel kalo lagi dipinggir jalan nungguin temen yang lama datengnya!

static.boredpanda.com

4. Lagi jadi penunggu goa! Udah lama gak potong rambut..

static.boredpanda.com

5. Lagi nyantai sore sama para sohib!

static.boredpanda.com

6. Baca buku dulu lah ya, biar makin pinter!

static.boredpanda.com

7. Siap-siap mau ke pantai terus nari hula-hula, yeaay!

static.boredpanda.com

8. Seger nih berendem di kolam air mancur siang-siang bolong

static.boredpanda.com

9. Kayak gak boleh ada yang boleh nyentuh itu ayunan kalo mukanya begitu

static.boredpanda.com

10. Foto OOTD sama temen tuh begini, kudu pose yang seksi!

static.boredpanda.com

11. Mau nyelem dulu terus sambil nyari ikan

static.boredpanda.com

12. Bantuin emak bapak buat jualan gulali di festival

static.boredpanda.com

13. Capek, lelah pulang dari kantor dan lama nungguin kereta!

static.boredpanda.com

14. Ngingetin kamu saat jadi anak baru disebuah lingkungan, pasti ketakutan kayak gini kan?

static.boredpanda.com

15. Abis minum bir kepala jadi puyeng nih brooo!

static.boredpanda.com

Hahahaha, kan kan gemes banget kan? itu semua beneran terbuat dari punggung seorang manusia lho. Tau gak sih gimana caranya? jadi, orangnya itu harus ngebungkuk sampe kayak bisa nyium lutut, terus bajunya dibuka biar punggungnya bisa keliatan, tinggal coret-coret deh dipunggungnya sama ekspresi yang dipengen. Tapi pertanyaannya, apa gak pusing tuh ngebungkuk melulu?? hahaha, emang deh orang kreatif dan ide kreatif itu susah banget dicari dan didapetin! Kita semua harus apresiasi segala usaha orang lain, hal kecil gini aja diliatnya bisa bikin orang ketawa lho, itu aja udah bisa dapet pahalA, cuy!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading