15 Foto Cara Parkir Mobil yang Super Ngaco

i.imgur.com

Terus meningkatya jumlah kendaraan bermotor khususnya mobil tentu memiliki dampak yang sangat besar. Nggak hanya dampak positif, dampak negatifnya pun kerap hadir. Sebut saja tempat parkir yang semakin sulit didapat, kemacetan, bahkan sampai pada polusi udara yang ditimbulkan. Tingkah para pengendara yang suka bertindak seenaknya juga nggak luput dari hal ini, dan kamu pun pasti pernah menjumpainya ya Sobat Kepo. Merasakan horrornya berkendara saat berpapasan dengan pengendara satu ini, geram dan kesal sendiri pastinya. Dan berikut akan kita rangkum beberapa foto cara parkir mobil super ngaco yang terjadi disekitar kita, dan kamu bisa lihat kocaknya reaksi orang sekitar yang kesal terhadap akisi orang tersebut. Yuk kita lihat langsung!

1. Parkir malang like a boss!

majalah45.com

2. Itu jaraknya kelewat aman banget ya...

cdns.klimg.com

3. Pengendara lain sampe kesel kayaknya hihi

cdns.klimg.com

4. Terlalu tengah markirnya, sampe dapet predikat memarkir terbaik hahaha

cdns.klimg.com

5. Dibilang salah sih engga. Mungkin emang lagi sial, pas markirnya ngalangin tangki air kebetulan ada kebakaran, yaudah begini...

cdns.klimg.com

6. Noh noh sampe dikerjain kan

cdns.klimg.com

7. Anti mainstream itu perlu, tapi ga gini juga keleus

cdns.klimg.com

8. Gabisa lurus efek buru-buru mungkin, positif aja ya sobat kepo

cdns.klimg.com

9. Makza woi hahaha

1.bp.blogspot.com

10. Ibarat kembar siam tapi bukan kembar identik

cdns.klimg.com

11. Itu ada pintu darurat yang ketutupan tuh!

cdns.klimg.com

12. Nah nah kalo udah begini sih udah repot

metrouk2.files.wordpress.com

13. Dia anak yang punya jalan kali ya...

cdns.klimg.com

14. Sampe ada stiker khusus pemarkir idiot nih lol

cdns.klimg.com

15. Waduh kok bisa begitu ya

cdns.klimg.com

Jangan ditiru ya sobat kepo kejadian diatas, jadilah pengendara yang segan akan peraturan, karena bukan hanya soal keselamatan, kenyamanan juga penting dalam menggunakan fasilitas bersama. Keep safety!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading