10 Toilet Umum Ternyaman dan Terasyik yang Harus Kamu Coba!

www.ranker.com

Sebuah toilet merupakan ruang yang harus bersih dan nyaman. Soalnya kalo gak bersih, kadang kita jadi susah untuk mengeluarkan seluruh kotoran yang tersimpan di dalam perut. Akan tetapi, untuk beberapa kasus mungkin toillet kotor gak masalah karena namanya juga kebelet. Gak mungkin dong kita nyari toilet yang nyaman, bisa-bisa semua yang mau dikeluarin dari perut itu keluarnya di celana, hahahaha. Nah, di luar negeri sana ternyata ada beberapa ide yang sangat kreatif untuk membuat toilet itu menjadi nyaman dan keren, sehingga para pemakainya bisa bersantai sejenak di toilet tersebut. Tapi kayanya kalo toilet kaya gini dibuat di Indonesia, bisa dipastikan umurnya gak akan lama. Pasti setelah seminggu dibuat, langsung ada coretan di tembok yang isinya kadang nama pacar, gak jelas ya orang Indonesia? YuKepo udah merangkum nih 10 toilet yang bisa bikin kamu nyaman lebih dari rumah sendiri. Yuk kepoin!

1. Mulut merah merona yang siap menampung apa pun dari tubuhmu

www.ranker.com

Nah, kalo disodorin kamar mandi kaya gini, apa kamu masih merasa kebelet? Hahahaha. Kayanya yang buat desain toilet ini punya otak yang "bokep" dah, makanya bentuk dari toilet ini kaya bibir perempuan, hahahaha.

2. Waduh pipisnya diliatin cewek-cewek, jadi grogi ya? Hahahaha

www.ranker.com

Kalo tadi berbentuk bibir, kali ini kamar mandinya ada gambar perempuan yang berekspresi kaget. Kira-kira kagetnya kenapa ya? Hahahahaha.

3. Duh tuh kaki cewe siapa ya ngangkang gak sopan!

www.ranker.com

Wah kalo yang ini sih bikin ngeri. Bentuk kaki cewenya malah bikin perasaan horor, ditambah kulit kakinya buluk gitu. Kaya abis dibakar ya kaki ceweknya? Ah mending pipis di comberan aja, dah.

4. Empuk juga nih toilet, bisa keblablasan tidur ini mah!

www.ranker.com

Kalo toilet biasa kan keras ya, plastik semua bahan dasarnya. Kadang kalo kelamaan duduk di toilet kaya gitu, pasti bokong kita keram. Nah, dengan alasan tersebut makanya dibuat toilet yang dilapisi kulit dan busa, jadi kaya sofa. Enak yah? Nyaman.

5. Cocok nih buat yang suka touring naik motor

www.ranker.com

Kalo kamu anak motor dan sering bingung buat buang air, mungkin desain motor kaya gini bisa jadi alternatifnya. Kamu gak perlu berhenti kalo kebelet. Sambil mengendarai motor kamu bisa buang semua isi perut kamu! Praktis, kan?

6. Kalo begini, kamu masih mau buang air?

www.ranker.com

Kalo kamar mandi bentuknya kaya gini, sayang banget dipake buat buang isi perut, hahahaha. Mending dipajang aja, terus dipamerin ke temen-temen, ya? Hahaha.

7. Agak aneh sih kalo buang isi perut di tempat kaya gini

www.ranker.com

Kalo untuk santai-santai sambil minum kopi kayanya enak sih di kursi ini. Akan tetapi, kalo untuk buang isi perut kayanya enggak deh. Kaku banget nih kursi, hahahaha.

8. Seru sih kalo ngeden di ketinggian kaya gini

www.ranker.com

Mantap! Tenaga yang kamu keluarkan ketika ngeden pasti tambah besar karena didukung oleh pemandangan alam sekitar. Kamu seolah-olah menjadi atlet ski yang sedang menuruni gunungan es. 

9. Buat para cewek, masih pengen pipis?

www.ranker.com

Jangankan cewek, cowok-cowok juga ogah kali buang isi perut di kamar mandi kaya gini, hahahaha. Serem banget itu bapak-bapak ngangkang sambil nyengir, hahahaha.

10. Wc umum yang cukup menantang!

www.ranker.com

Gila, ini yang bikin desain interiornya kepikiran aja yah? Hahahaha. Kira-kira kalo ada wc kaya gini di Indonesia, bakal jadi apa ya tuh patung-patung? 

Kalo kamu ketemu toilet kaya di atas, berapa lama waktu yang akan kamu habiskan? Hahahaha. Nyaman banget yah? Apalagi toilet yang ada video game, kaya rental ps aja. Kalo toilet kaya gitu di deket sekolahan atau kampus, pasti isinya bukan orang buang air, tapi orang yang lagi main atau bolos sekolah deh, hahahahaha. Kamu punya gambar toilet unik lainnya? Yuk share di kolom komentar!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
4
SHARES
loading