10 Paper Bag Kreatif Gak Ada Duanya!

www.chill.sk

Coba yang butuh banget gandengan mana suaranya? Coba deh gandeng tas belanjaan berikut, biar berasa beda aja gitu. Coba deh liat ya tas belanja unik yang berisi iklan ini!

1. Olahraga tetep shay

www.chill.sk

2. Kok keliatan pas gitu ya.... Hahaha

www.chill.sk

3. Wuih! Respect!

www.chill.sk

4. Keren! Hahaha

www.chill.sk

5. Mau punya satu please!

www.chill.sk

6. Cewe tuh kalo bawa belanjaan emang kuat banget ya!

www.chill.sk

7. Ngeri!

www.chill.sk

8. Ga tega megangnya sumpah hahaha

www.chill.sk

9. Wuih! Terlihat kayak lagi ngangkat satu krat minuman botol hahaha

www.chill.sk

10. Yah aduh, megangnya selangkangan hahaha

www.chill.sk

Pernah liat yang lebih unik kah Sobat Kepo? Tapi keren kan? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading