10 Kondom Paling Unik ini Bikin Kamu Gak Percaya Keberadaannya!

anehdidunia.com

Kegiatan bercinta memang katanya kegiatan yang sangat menyenangkan bagi yang sudah menikah. Gak hanya menyenangkan sih, tapi juga sudah menjadi suatu kewajiban. Hal tersebut demi lahirnya keturunan penerus generasi. Nah, tapi kalau yang gak mau hamil buru-buru bisa juga kok menggunakan alat kontrasepsi salah satunya kondom untuk menekan angka kelahiran. Kalau selama ini biasanya kondom cuma gitu-gitu aja, beda sama yang satu ini. Inovasi-inovasi kondom sudah canggih, bahkan sampai ada yang masuk ke tingkat aneh. Penasaran? Langsung aja kepoin kondom-kondom unik ini!

1. Rapex (kondom anti pemerkosaan)

letvent.com

Kondom ini memang dibuat untuk mencegah pemerkosaan yang sering terjadi di Afrika Selatan. Seorang pensiunan teknisi, Sonette Ehlers menggagas temuan kondom ini. Pemerkosaan dicegah dengan cara menjepit penis penyerang, melukai dan membuatnya tidak berdaya. Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logam kikroskopis yang mengarah ke dalam dan dipakai di dalam vagina seorang wanita seperti sebuah tampon. Bila pemerkosa berusaha memperkosa wanita pemakai Rapex ini, penis pemerkosa akan terluka oleh duri mikroskopis di dalam kondom tersebut. Iyuuuuwhhhh ngilu juga ya ngebayanginnya. 

2. Spray on Condom

askmen.com

Kalo kamu pernah liat di youtube tentang teknologi baju dengan mesin semprot, kondom ini hampir sama adanya. Cara penggunaannya cuma tinggal disemprot aja ke penis abis itu cairan semprotan tersebut akan berfungsi sebagai kondom deh. Unik ya, tapi harus benar-benar rata ya nyemprotnya jangan sampe ada yang bolong. 

3. Wacky Rubbers

customcondomsfactory.com

Gak yakin deh cowok-cowok mau pake jenis kondom ini. Yang ada bukannya romantis nanti malah diketawain sama pasangannya. Bentuknya lucu-lucu banget sih, malahan lebih cocok jadi hiasan pensilnya anak TK ya? Haha.

4. Bacon Condom

dudeiwantthat.com

Kebayang gak sih ada kondom yang rasa babi? Kayak chiki aja ya ada rasa-rasanya. Gak tau deh entah hanya aromanya atau mungkin bisa sampai dimakan juga kali ya. Ada yang mau? 

5. Kondom Whisky

buzzfeed.com

Apalah arti Whisky, kalau berduaan sama sang istri aja sudah bisa bikin mabuk? Kalau pakai kondom ini dijamin mabuknya dua kali lipat. Soalnya kondom ini rasanya whisky lho. Lucu banget ya. 

6. Kondom Senjata

dunia-unikz.blogspot.com

Lagi mau main cinta-cintaan sama pasangan lebih seru lagi kalau ada alat tambahannya yaitu pistol-pistolan. Tapi kalau yang satu ini isinya bukan peluru beneran yang kayak di film-film action tapi isinya kondom. Unik yaaa. 

7. Kondom Tuxedo

warungkopi.okezone.com

Ini sih lebih ke gambarnya aja, tapi jadinya lucu banget ya ada gambar-gambarnya begitu. Jadi penisnya jadi kelihatan lebih formal aja. 

8. Condometric

monsterdesign.tistory.com

Kalau kadang kamu suka bertanya-tanya sendiri tentang berapa ukuran penis kamu, mungkin kamu harus pakai kondom jenis ini. Condometric memungkinkan kamu untuk bercinta sekaligus kamu tau berapa panjangnya. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. 

9. MyFace Condom

vvmagazine.com

MyFace Condom memungkinkan kamu untuk memasang wajahmu yang ganteng di bungkus kondommu. Kali aja biar gak ketuker sama kondom-kondom teman kamu.

10. Phosphorescent Condom

forum.thefreedictionary.com

Ini nih, biar kondom kamu gak hilang di kegelapan mendingan kamu pakai kondom jenis ini. Jadinya kamu bisa mencari kondom kamu di kegelapan. 

Gimana tentang kondom-kondom unik di atas? Lucunya gak karuan. Kok bisa kepikiran ya buat kondom kayak gitu. Mungkin memang mereka mau bikin sesuatu yang baru biar gak bosen itu-itu aja. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
41
SHARES
loading