10 Kelakuan Konyol Penumpang Kereta Api Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

funcage.com

Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan jasa kereta sebagai transportasi favorit sehari-hari. Hal itu dikarenakan harga tiket kereta yang terbilang murah dan perjalanan terasa lebih cepat. Namun, karena banyaknya orang yang menaiki tranportasi ini, kadang kita sebagai anker (anak kereta) mau tidak mau berdesakan dengan penumpang lain. Terutama pada jam pulang kantor. Padetnya udah kaya di pasar tradisonal. Tapi setidaknya suasana melakukan perjalanan dengan kereta sekarang sudah jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Tidak seperti beberapa tahun lalu ketika PT. Kereta Api Indonesia (Persero) belum melakukan pembenahan besar-besaran seperti sekarang ini. Stasiun yang banyak dan mudah dijangkau serta perjalanan yang lebih cepat membuat orang nyaman naik kereta dibanding transportasi lainnya. Nah, dalam perjalanan di kereta biasanya kita menemui berbagai macam penumpang. Ada yang sibuk main hp mulu, sibuk pacaran, ada yang tidur mulu, ada juga yang kelakuannya aneh bin absurd kaya foto-foto di bawah ini. Cekidot!

1. Fashionable banget pak, keren!!

funcage.com

2. Putih alami mba, ntap!

9gag.com

3. Cosplay apaan tuh?

funcage.com

4. Terlihat sangat simple ko mba

9gag.com

5. Mungkin si bapak ini abis fashion show

funcage.com

6. Naik kereta pake kostum tomat? bodo amat

funcage.com

7. Semua bisa jadi macan, raaawwwrr

funcage.com

8. What the...

funcage.com

9. Ga enak banget duduknya jing

funcage.com

10. Anak pokemon banget ni orang

funcage.com

Nah, gimana kelakuan konyol para penumpang di atas? Absurd banget kan tampilannya. Di kereta api memang terdiri dari banyak karakter penumpang. Ada yang masuk kereta langsung tidur, ada yang ngobrol atau diam saja. Karakter penumpang yang unik-unik juga banyak kita temui, namun tak se ekstrem orang-orang di atas. Nah, mungkin kalo mereka ini biasanya suka sesuatu yang anti-mainstream dan cenderung nggak masuk akal. Jadi seperti gambar di atas deh contohnya. Tapi salut deh ama mereka yang percaya dirinya tinggi, walaupun tampilannya nyeleneh bin absurd.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading