10 Ilustrasi ini Bikin Ngenes Tapi Seninya Ngegemesin!

Http:

Alex Solis, ilustrator handal kembali lagi dengan ilustrasi-ilustrasi yang menggemaskan. Jika sebelumnya ia menggambar tokoh-tokoh kartun menjadi lebih gempal, kali ini ia membuat ilustrasi rantai makanan dikemas dengan begitu gemasnya hingga kamu pun bingung mau bilang “gemeeyyy” atau “adoooo ciaan.” 

1. Hiu makan anjing laut

Http:

Padahal sadis lho sampe berdarah-darah gitu, tapi kok tetep imut-imut ya? Hihihi mana mukanya imut-imut meskipun lagi digigit! 

2. Macan makan zebra

Http:

Tuh tuh lihat wajah si zebra! Pasrah banget! Dan muka si macan kayak geregetan gemes gitu sambil ngunyah badannya zebra. Sadis ih! Hahaha 

3. Rubah makan kelinci

Http:

Gemes ketemu gemes gini nih jadinya! Hihihi jadi susah mau kasihan sama si kelinci kalo pemburunya kayak gitu bentuknya! Mata bulat muka gemas. Uuuugghhh!! 

4. Serigala makan domba

Http:

Aduuuh, udah dooong serigala! Kasihan si dombanya! Dia kan nggak salah apa-apa kok dimaem sih, huhuhu 

5. Burung hantu makan tikus

Http:

Terlalu gemas!! Lihat itu tikusnya kupingnya gede bangeet hihihi “aku rela dimakan kamu kakak burung hantuu!.”

6. Anjing laut makan penguin

Http:

Aigoooo. Gemasnya nggak kuku deh! Ucuu, lihat pipi tembem si anjing laut. Sampe ketutup lho itu mata besarnya hahaha penguinnya juga! 

7. Musang makan kelelawar

Http:

Hahaha  asli, yang ini nyebelin sih muka kelelawarnya! Tengil gitu mukanya. Gapapa deh, makan aja doi!

8. Kucing makan burung

Http:

Nyam nyam nyam. Enak burungnya, pusss? Hahaha aduh parah ini nggak tahu mau merasakan apa. Kasian :( tapi gemes banget. Hahaha

9. Hyena makan gajah

Http:

Gajahnya malah senyum 4 jari lho! Hahaha padahal Hyena ukurannya berkali-kali lipat lebih kecil dari gajah, tapi gajahnya kalah dan pasrah-pasrah aja deh! 

10. Cheetah makan babi hutan

Http:

Gigit..gigit..gigit. Kunyah..kunyah..kunyah. Yummy... Aduuuh, gemes ah!!!! Ini bukannya kayak dimakan ya, tapi kayak mau nemplok terus keningnya dicium, hmm...

Perasaan kalian pasti setengah-setengah deh, guys. Hahaha tapi ya gimana, realitanya memang begitu. Alam memang seperti ini peraturannya. Paling tidak, bisa mengajarkan anak-anak tapi dengan cara yang imut! Hihihi 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
11
SHARES
loading