10 Gambar Seni 3D di Atas Kertas Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!

boredpanda.com

Membuat sebuah karya seni memang membutuhkan kreativitas yang sangat tinggi. Berbagai macam seni telah dihasilkan oleh orang-orang kreatif di belahan dunia. Seperti seni melukis pasir, seni gambar pada selembar daun, sampai seni kertas 3D. Karya seni memang bisa dibuat dari berbagai macam bahan. Bahkan bahan sederhana sekalipun jika dibuat dengan kreativitas tinggi bisa menghasilkan suatu karya seni yang bisa membuat orang takjub. Bukan cuma sebagai media untuk menulis, semakin berkembangnya dunia seni, kini kertas juga menjadi bagian dari mereka. Di mana banyak seniman yang memperdayakan kertas sebagai bahan untuk membuat macam-macam seni yang mengagumkan dengan berbagai jenis teknik yang ada. Seperti seniman asal Denmark, HuskMitNavn, yang membuat selembar kertas menjadi terlihat artistik. Ia menggabungkan seni kertas dan seni gambar yang menciptakan karya seni 3 dimensi. Berikut gambar seni 3D pada kertas yang bisa bikin kamu takjub.

1. Gambar jerapah ini terlihat simpel namun sangat kreatif, hanya dengan sobekan kertas, corak pada jerapah bisa terlihat nyata

boredpanda.com

2. Seseorang yang lagi BAB sedang berusaha menggapai tisu gulung dengan jarak yang sulit diraih

boredpanda.com

3. Gambar tangan seseorang yang sedang menyetrika bagian kertas yang kusut, kreatif parah!

boredpanda.com

4. Hati-hati dek kalau jalan

boredpanda.com

5. Kertas yang disobek-sobek ini terlihat kayak pecahan es di kutub utara ya?

boredpanda.com

6. Gambar orang bergelantung yang terlihat hidup

boredpanda.com

7. Udah kayak buka kulit pisang beneran, bisa dimakan gak itu pisangnya?

boredpanda.com

8. Boneka salju ini terlihat sangat mudah, mungkin kamu bisa menirunya

boredpanda.com

9. Gambar mumi yang lagi minta pelukan

boredpanda.com

10. Kayak yang lagi mancing beneran yah?

boredpanda.com

Itulah 10 karya seni gambar pada kertas yang terlihat 3D karya HuskMitNavn. Gimana, kreatif banget kan? Siapa sangka benda yang sering kita temui ini bisa dijadikan karya seni yang mengagumkan. Ide memang bisa datang dari mana saja, betul? Kamu berminat untuk belajar seni gambar 3D pada kertas di atas? Siapa tahu bisa jadi terkenal juga kan, hehe. 

 

 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
100%
Love
0%
Aneh
244
SHARES
loading