10 Gambar Seni 3D di Atas Kertas Ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum!

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

Membuat sebuah karya seni memang membutuhkan kreativitas yang sangat tinggi. Berbagai macam seni telah dihasilkan oleh orang-orang kreatif di belahan dunia. Seperti seni melukis pasir, seni gambar pada selembar daun, sampai seni kertas 3D. Karya seni memang bisa dibuat dari berbagai macam bahan. Bahkan bahan sederhana sekalipun jika dibuat dengan kreativitas tinggi bisa menghasilkan suatu karya seni yang bisa membuat orang takjub. Bukan cuma sebagai media untuk menulis, semakin berkembangnya dunia seni, kini kertas juga menjadi bagian dari mereka. Di mana banyak seniman yang memperdayakan kertas sebagai bahan untuk membuat macam-macam seni yang mengagumkan dengan berbagai jenis teknik yang ada. Seperti seniman asal Denmark, HuskMitNavn, yang membuat selembar kertas menjadi terlihat artistik. Ia menggabungkan seni kertas dan seni gambar yang menciptakan karya seni 3 dimensi. Berikut gambar seni 3D pada kertas yang bisa bikin kamu takjub.

1. Gambar jerapah ini terlihat simpel namun sangat kreatif, hanya dengan sobekan kertas, corak pada jerapah bisa terlihat nyata

Sumber Gambar

2. Seseorang yang lagi BAB sedang berusaha menggapai tisu gulung dengan jarak yang sulit diraih

Sumber Gambar

3. Gambar tangan seseorang yang sedang menyetrika bagian kertas yang kusut, kreatif parah!

Sumber Gambar

4. Hati-hati dek kalau jalan

Sumber Gambar

5. Kertas yang disobek-sobek ini terlihat kayak pecahan es di kutub utara ya?

Sumber Gambar

6. Gambar orang bergelantung yang terlihat hidup

Sumber Gambar

7. Udah kayak buka kulit pisang beneran, bisa dimakan gak itu pisangnya?

Sumber Gambar

8. Boneka salju ini terlihat sangat mudah, mungkin kamu bisa menirunya

Sumber Gambar

9. Gambar mumi yang lagi minta pelukan

Sumber Gambar

10. Kayak yang lagi mancing beneran yah?

Sumber Gambar

Itulah 10 karya seni gambar pada kertas yang terlihat 3D karya HuskMitNavn. Gimana, kreatif banget kan? Siapa sangka benda yang sering kita temui ini bisa dijadikan karya seni yang mengagumkan. Ide memang bisa datang dari mana saja, betul? Kamu berminat untuk belajar seni gambar 3D pada kertas di atas? Siapa tahu bisa jadi terkenal juga kan, hehe. 

 

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
252
SHARES
Gak Cuma Warkop DKI, Grup Lawak Lawas Ini Pernah Tenar di Masanya!

Gak Cuma Warkop DKI, Grup Lawak Lawas Ini Pernah Tenar di Masanya!

Kamu Suka Shopping? Mampirlah ke Supermarket Quanzhou dan Temukan 7 Dagangan Aneh Ini!

Kamu Suka Shopping? Mampirlah ke Supermarket Quanzhou dan Temukan 7 Dagangan Aneh Ini!

Perbedaan Cara Mengasuh Anak Antara Papa dan Mama Ini Bikin Geli!

Perbedaan Cara Mengasuh Anak Antara Papa dan Mama Ini Bikin Geli!

7 Tradisi Perayaan Tahun Baru Unik di Dunia Ini Bikin Kamu Berdecak Kagum!

7 Tradisi Perayaan Tahun Baru Unik di Dunia Ini Bikin Kamu Berdecak Kagum!

13 Pakaian Artis Hollywood Saat di Red Carpet Ini Bikin Matamu Sakit!

13 Pakaian Artis Hollywood Saat di Red Carpet Ini Bikin Matamu Sakit!

Bukan Sekedar Coretan, 13 Visual Jalanan Ini Punya Makna yang Dalam!

Bukan Sekedar Coretan, 13 Visual Jalanan Ini Punya Makna yang Dalam!

loading