10 Barang Aneh Ciptaan Jepang Ini Pasti Bikin Kamu Ingin Beli!

www.thecollectiveint.com

Walaupun pernah mengacau di Indonesia, tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang memiliki otak yang cerdas. Kenapa bisa cerdas? Karena Jepang memiliki budaya-budaya yang sifatnya positif seperti kedisiplinan dan rasa malu yang ditanamkan sejak kecil. Masyarakat Jepang pun lebih memilih produk lokal dibanding luar negeri. Mereka menghargai hasil ciptaan bangsanya. Pendidikan di sana pun menjadi aset utama yang diprioritaskan oleh pemerintah Jepang sehingga Jepang dapat mencetak penerus bangsa yang berkualitas. Oleh karena itu, Jepang pun menjadi salah satu negara maju di Asia. Akan tetapi, ada beberapa keanehan yang dimiliki oleh pola pikir orang Jepang kalo kita pake logika Indonesia, ya. Tanpa bermaksud untuk berpikir kotor, buat kamu yang pernah menonton film porno yang diproduksi Jepang pasti kamu pun bingung mengenai betapa anehnya fantasi orang Jepang, ya kan? Hahahaha. Selain film porno yang aneh, Jepang pun banyak menghasilkan barang-barang aneh yang sebenarnya gak penting-penting amat untuk dibeli. Di bawah ini YuKepo sudah merangkum beberapa barang ciptaan Negara Sakura yang bakal bikin kamu mikir, “ busyet dah, kurang kerjaan amat ini yang bikin”.

1. Meja kantor di tempat tidur

robofunny.com

Dengan alasan bahwa manusia yang memiliki sifat malas dan selalu suka tidur-tiduran di kasur, orang Jepang menciptakan sebuah meja kerja yang bisa digunakan sambil tiduran. Cocok nih buat kamu yang suka mager. 

2. Bantal yang berbentuk paha wanita

justsomething.co

Secara gak langsung bantal ini ditujukan untuk kaum jomblo yang ingin merasakan sensasi tidur di atas paha wanita. Oleh karena itu, dibuatlah bantal dengan bentuk paha wanita agar tidur para jomblo lebih nyenyak.

3. Bantal berbentuk setengah badan pria

justsomething.co

Kalo bantal sebelumnya ditujukan untuk pria, bantal ini dibuat untuk perempuan. Jadi kalo kamu merasa kesepian dan ingin tidur sambil memeluk seseorang, kamu bisa menggunakan bantal ini. Dijamin mimpinya indah.

4. Pembungkus kebebasan

Edited By Admin

Jadi wanita di Jepang tuh sering malu kalo makan sesuatu dengan jumlah yang sangat besar sehingga mulutnya penuh makanan. Makanya, pembungkus ini dibuat agar para wanita di Jepang itu gak malu lagi kalo makan burger misalnya.  

5. Helm tidur

justsomething.co

Kamu suka ngantuk dan ingin tidur ketika sedang bepergian jauh dengan menggunakan transportasi umum? Mungkin helm tidur ini bisa menjadi barang yang harus kamu punya. Bagian belakang yang mirip dengan penyedot WC mampet memungkinkan kepala kamu bisa tetap tegak ketika tidur di kereta misalnya. Selain itu pula, kamu gak perlu khawatir kelewatan stasiun karena di bagian depan helm terdapat tulisan “tolong bangunkan saya ketika saya sampai di stasiun terdekat”. 

6. Payung yang dilengkapi plastik

robofunny.com

Pada umumnya sebuah payung hanya bisa melindungi kita dari cipratan air yang berasal dari atas saja. Jadi bagian tubuh sekeliling kita masih kena hujan dan akhirnya basah. Oleh sebab itu, dibuatlah payung dengan kemampuan sempurna yang bisa melindungi kamu dari berbagai serangan cipratan air. Kreatif!

7. Tongkat penahan leher

robofunny.com

Berbeda dengan helm tidur, toongkat ini memiliki keunggulan yakni bisa digunakan pada ketinggian yang beragam. Jadi kalo kamu gak dapat duduk di transportasi umum, kamu bisa tetap tidur karena leher kamu ditopang oleh tongkat ini. Tapi sayangnya kamu bisa kelewatan tempat tujuan karena gak ada tulisan “tolong bangunin” seperti di helm tidur.

8. Alat peredam karoke

robofunny.com

Buat kamu yang ingin berkaraoke tapi malu karena suara kamu jelek, mungkin alat ini bisa membantu. Dengan menggunakan peredam ini kamu bisa tetap bernyanyi tanpa diketahui oleh orang sekitar karena suaranya yang keluar dialihkan ke dalam headset.

9. Sikat gigi dengan menggunakan jari

www.lifebuzz.com

Hahahaha ini ngaco banget dah. Kenapa gak beli sikat gigi aja ya di warung, kan murah. Gak ngerti deh gimana jelasin barang ciptaan yang ini. Nyerah, hahahahaha.

10. Alat untuk memperkuat pendengaran

justsomething.co

Nah, buat kamu yang suka nguping pembicaraan orang lain, mending beli alat ini deh. Dijamin, kegiatan nguping kamu bakal lebih nyaman dan menghasilkan informasi yang jelas. 

Gimana 10 barang ciptaan Jepang di atas? Udah bisa bikin kamu pusing belom mikirin tujuan dibuatnya barang-barang itu? Hahahaha. Ambil aja positifnya yakni orang Jepang selalu berkreasi untuk menghasilkan sesuatu mulai dari hal-hal kecil yang seringnya gak kita perhatiin. Dan hal tersebut membuat masyarakat di sana bisa lebih inovatif dalam menciptakan sebuah produk.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
90
SHARES
Super Unik! Penampakan Hewan-hewan Ini Akan Bikin Kamu Terpana!

Super Unik! Penampakan Hewan-hewan Ini Akan Bikin Kamu Terpana!

7 Perlombaan Aneh di Dunia Ini Bikin Kamu Bingung Gak Karuan!

7 Perlombaan Aneh di Dunia Ini Bikin Kamu Bingung Gak Karuan!

7 Rapper Dunia dengan Penghasilan Terbesar yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

7 Rapper Dunia dengan Penghasilan Terbesar yang Bakal Bikin Kamu Tercengang!

7 Daftar Penyakit Langka Ini Mengerikan Bikin Kamu Bergetar!

7 Daftar Penyakit Langka Ini Mengerikan Bikin Kamu Bergetar!

Nazar-nazar Ini Terucap Melebihi Janji, Entah Kata-Katanya Ditepati Atau Tidak!

Nazar-nazar Ini Terucap Melebihi Janji, Entah Kata-Katanya Ditepati Atau Tidak!

15 Kreatifitas Dari Punggung Manusia Ini Bikin Kamu Ketawa Cekikikan!

15 Kreatifitas Dari Punggung Manusia Ini Bikin Kamu Ketawa Cekikikan!

loading