10 Aksi Mengerikan dan Konyol Buat Kamu yang Bernyali Besar

1.bp.blogspot.com

Aksi-aksi dibawah ini berada digaris tipis antara aksi keren penuh nyali atau aksi bodoh terlalu nekat! Kamu bisa lihat dan tentukan sendiri, mana aksi yang beneran keren, mana aksi yang bikin kamu bilang “aduuuuuh konyol banget nih, parah!”. Yuk kita lihat! Kamu berani coba nggak kira-kira?

1. Siap-siap ya. 1-2-3! PECYAAAH!

boredbug.com

Kamu tinggal cari beton, palu, dan kawan yang cukup nekat untuk ngikutin maunya kamu! Hahaha mau nggak ya temen kamu jadi kelinci percobaan kayak gini? Kalo kamu sendiri pasti nggak mau deh! 

2. Berendem air anget sih hayuk, ini malah berendem air mendidih? GILA

boredbug.com

Pas nih kalo lagi acara BBQan bareng! Kalo kamu ngerasa masuk angin, pinjem aja bathtub temen kamu, cari kayu bakar, dan bakar dirimu! Hahaha nggak nggak nggak, maksudnya bakar kayunya buat berendem!

3. Hayo, berani tiru aksi ini nggak?

boredbug.com

Ini berani-beranian ke bapak kalian, pinjem mobil, jalan ke perumahan sepi, ajak temen-temen kamu yang sama nekatnya sama kamu, dan silahkan coba aksi ini! (kerusakan yang akan terjadi tidak kami tanggung ya, guys hahaha).

4. Cerdas banget deh ih, kentutin api membara!

boredbug.com

Aksi ini perlu langkah-langkah berikut ini. Setir mobil ke Cilembu, lalu beli ubi yang banyak. Makan ubi sebanyak mungkin. Buat api bara. Lalu… KENTUT! Kentutlah sesuka hatimu! Jangan lupa ambil foto yang banyak buat pamer kelakuan minus kamu! Hahahaha.

5. Bersalju? Kedinginan? Ini cara ekstrim buat manasin badan kamu!

boredbug.com

Kalo kamu lagi liburan ke negara bersalju dan merasa sudah nggak kuat lagi nahan dinginnya, cari aja orang yang lagi bikin api unggun, dan langsung dudukin! Dijamin dinginnya hilang! Hahaha.

6. Ini sih sederhana aja. Ini bukan nyali besar. Ini bodoh!

boredbug.com

Jangan sampai kamu ngelakuin ini pas rumah kosong! Beneran deh, kalo kamu cidera (bukan kalo sih, PASTI CIDERA), siapa yang bakal nolongin kamu nanti? Siapa yang bakal bikin alesan buat bilang ke dokter nanti? Hahaha kan nggak mungkin bilang kamu SENGAJA lompat dari tangga.

7. Antara celaka karena jatuh atau kesetrum karena kabelnya putus. Yaudah

boredbug.com

Yang ini kami nggak menyarankan untuk dilakukan sih, guys. (Semuanya sih sebenarnya….) Hahahah kamu lihat sendiri aja betapa ngerinya aksi ini. Ogah ah!

8. Yang ini edan sih, kelihatannya seru! Hahahaha

boredbug.com

Pengen banget nyoba yang ini deh, guys. Kelihatannya seru parah! Jatuh pun kan ke air, jadi kayaknya nggak sesakit itu hihihi.

9. Mau tiru ini? Langsung masuk berita lho

boredbug.com

HAHAHAHA INI KACAU SIH. Ngendap-ngendap terus foto rok cewek, eh malah masuk berita. Mungkin kalo kamu mau langsung terkenal, bisa nih ikutin aksi yang ini! 

10. Memang sih ini anak harimau. Tapi kebayang nggak kalo induknya dateng? 1 kata, KABUUUUR

boredbug.com

Kalo mau coba, hati hati ya! (Darimana tapi kamu bisa dapetin anak harimau? Hahah nggak boleh lho! Mereka sudah jadi hewan langka, guys!

Gimana? Ada berapa aksi yang berani kamu tiru? Kalo aku sih...nggak ada! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Pakaian Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-Geleng!

Pakaian Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-Geleng!

Cara Nolak Kalau Ditawarin Makan yang Bikin Kamu Cengar-Cengir

Cara Nolak Kalau Ditawarin Makan yang Bikin Kamu Cengar-Cengir

Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

Kisah Lucu Mukidi si Rakyat Biasa yang Mendadak Terkenal !

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

10 Judul Koran Ini Ngaco Banget dan Bikin Ngakak

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

6 Ciri Khas Qurban yang Ada Waktu Hari Raya Idul Adha!

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

Gemes! Aksi Aneh Hewan yang Meniru Pose Yoga

loading