Tutorial Hijab Spesial Ramadan 2018. Selalu Cantik Selama Puasa!

16 Mei 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Spesial Ramadan, baiknya kita mengejar sebanyak-banyaknya pahala dan melakukan banyak hal positif ya guys. Nah, buat kalian cewek-cewek yang berhijab, penulis punya beberapa tutorial gaya hijab yang mungkin saja bisa jadi trend di bulan Ramadan. Biasanya penjualan kerudung itu bisa naik drastis di bulan Ramadan. Mungkin banyak hijabers yang sudah beli hijab baru untuk persiapan Ramadan 2018.

Nah, untuk kalian yang baru berhijab atau mungkin memang sudah lama memakai hijab tapi bingung mau coba gaya apalagi, penulis mau kasih lihat beberapa tutorial hijab yang bisa kalian pakai ke kampus, kantor atau berbuka puasa bareng teman-teman. Biar gaya hijab kalian selalu trendi. Yuk, coba beberapa tutorial hijab ini.

1. Simpel nih!

Ini hijab simple dengan warna yang kalem. Cocok buat kamu yang mau coba tampil berbeda tapi masih malu-malu soal warna. Biar kalian gak terlalu nyentrik di antara yang lainnya, ada baiknya pakai hijab warna cokelat dan atasan warna putih. Pakai makeup yang natural, ya. Gaya ini cocok dipakai ke kantor atau kampus.

2. Minimalis style

Kalau yang sebelumnya model hijab digulung-gulung ke atas. Coba deh sekarang pakai pashmina. Nah, kalau pakai pashmina, kalian bisa punya beberapa gaya hijab. Mulai dari hijab panjang sampai menutupi dada, hingga hijab digulung ke atas. Coba deh.

3. Pakai warna pink

Kalau suka pakai warna hijab yang terang. Coba diakalin dengan gaya seperti ini. Buat kamu yang nggak percaya diri dengan hijab pendek dan membuat bagian dada terlihat, kamu cocok coba gaya ini. Gaya ini menutupi bagian sampai dada. Gimana? Bisa dipakai ke mall juga gaya ini.

4. Pakai turban style

Kalau yang ini khusus buat kamu yang percaya diri. Model hijab ini bisa dipakai dengan atasan dan bawahan yang super trendi. Dengan menggunakan turban, kalian juga bisa membuat beberapa gaya hijab. Bagaimana? Nggak hanya pakai warna kalem, warna cerah juga cocok dengan gaya hijab ini.

Setelah melihat empat tutorial di atas, bagaimana pendapat kamu? Kira-kira mana yang paling cocok sama gaya kamu? Nah, kalau ada gaya lainnya coba ya tulis di kolom komentar. Siapa tahu penulis jadi banyak referensi tutorial gaya berhijab. Lalu buat kalian yang menjalani ibadah puasa. Selamat berpuasa ya guys. Semoga lancar terus!

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Yonders


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES