Intip Gaya Para Hijaber Internasional yang Trendi. Berani Tiru?

24 Mei 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Setelah banyak inspirasi hijab dari selebriti Indonesia, sekarang saatnya kamu menilik beberapa gaya hijaber luar negeri. Gaya mereka bisa jadi panduan kita selama bulan Ramadhan dan di hari Lebaran nanti lho, girls! Dilansir dari Withloveleena, terdapat berbagai unggahan inspirasi pakaian hijab sehari-harinya yang keren banget. Dari sini, nggak heran kalau gaya-gaya berbusananya sering menjadi panduan banyak cewek.

Tapi, kalian tahu nggak outfit yang bisa jadi andalan? Yakni hanya celana jeans, t-shirt, dan blazer saja, lho. Berikut cara mix and match-nya!

1. Leena Asad

Padukan celana jeans kamu dengan atasan yang colorful. Untuk hijabnya sendiri, pilih yang simpel aja ya, girls! Leena sering tampil dengan gaya monokrom. Warna pastel seperti gambar di atas dipadukan dengan tas selempang dan sepatu kasual.

Pakai kaos sih boleh-boleh saja. Tapi, jangan lupa pakai outer-nya juga ya, girls. Jaket panjang berwarna lebih gelap pasti akan membuat penampilanmu lebih rapi.

2. Heba Jalloul

Kamu juga tak perlu takut memakai warna-warna cerah. Kamu tetap bisa mencoba dengan penampilan yang feminin seperti yang dilakukan wanita satu ini, Heba Jalloul. Outfit andalannya adalah dress dengan motif bunga dan melengkapinya dengan beberapa aksesori.

Jangan takut memakai gaun dengan motif floral berukuran besar. Warna-warni bunga tersebut justru bikin penampilan kamu makin menarik, girls! Heba juga mencoba menambahkan topi untuk pemanis hijabnya. Kalau kamu meniru gaya hijaber ini, jangan lupa pilih topi yang senada dengan warna hijab. Oke?

Lalu paduan sweater dan rok maxi juga jadi outfit kece untuk jalan-jalan. Pst, lihat bagaimana Heba menambahkan kalung dan scarf pada tas kotak mungilnya. Awesome!

3. Basma Kahie

Elegan adalah signature style dari desainer asal London ini. Basma Kahie tahu cara memadukan busana sederhana agar terlihat lebih glamor. Gaya eklektiknya sangat playful dan Basma tahu betul menambahkan detail tertentu agar penampilannya tidak membosankan.

Gaun berpotongan sederhana jadi terlihat mewah dipadukan dengan baju luaran yang memiliki potongan gaya unik. Perhatikan detail pada lengan baju dan teknik ikat pada bagian pinggang. Unik banget kan?

Warna cerahnya juga menjadi aksen tersendiri. Tapi, perhatikan pula detail ikat pada bagian leher. Rok pensil memang andalan Basma Kahie banget, girls. Ia juga mencoba memadukan dengan outer panjang. Detail pada bagian bawahnya bikin busana ini sah-sah saja dikenakan ke pesta.

Memakai hijab bukan berarti nggak bisa tampil super stylish, bukan? Sekarang, kamu bisa cari gaya mana yang paling sesuai dengan kamu. Selamat mencoba!

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Dara Jakarta


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES