Ingin Terlihat Lebih Tinggi? Gunakan Gamis Manis Ini untuk Lebaran

18 Mei 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Banyak beredar model-model gamis yang cantik-cantik dengan berbagai model. Namun sayangnya, model tersebut banyak ditujukan untuk mereka yang berbadan tinggi. Sedangkan bagi kamu yang berbadan mungil mengenakan gamis tersebut, tentu akan terlihat seperti tenggelam. Tapi tenang, ada cara jitu kok untuk mengantisipasi hal tersebut.

Berikut ini model-model gamis manis untuk yang berbadan mungil. Mengenakan gamis seperti model ini bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Yuk, kepoin!

Aksen terlihat pada permainan kombinasi warna di sisi kiri dan kanan. Dengan pola vertikal seperti ini, kamu juga bisa menggunakan perpaduan warna-warna kontras, seperti hitam, putih dan merah. Jangan lupa untuk melengkapi dengan jilbab yang sesuai.

Aksen pada gamis ini terletak di bagian tengah depan dan ujung lengan. Garis tipis membujur ini memberikan kesan tubuh yang terlihat lebih tinggi. Perhatikan juga keliling bawah rok yang tidak terlalu lebar, cukup kurang lebih 2 meter untuk yang memiliki tubuh sekitar 150-160 cm.

Gamis ini memadukan dua kombinasi warna pada jenis bahan yang sama. Aksen vertikal terlihat pada bagian tengan dan sisi kiri serta kanan. Gamis seperti ini juga membuat tubuh pemakainya terlihat lebih panjang.

Gamis ini juga bermain dengan kombinasi dua warna. Aksen terlihat pada bagian tengah yang cukup lebar dan ujung lengan. Lengkapi dengan jilbab dalam warna senada untuk mempercantik penampilan.

Ini kombinasi lain dari gamis manis. Aksen terlihat pada deretan kancing di depan, sisi kiri dan kanan yang menggunakan bahan bercorak dan juga bagian lengan. Terlihat kesan vertikal yang membuat tubuh pemakainya tampak lebih tinggi.

Demikian beberapa model gamis yang bisa dipilih dan dimodifikasi untuk kamu yang ingin tampak lebih tinggi. Jika ingin membuat gamis seperti ini, kamu perlu perhatikan ukuran keliling bawah rok, pastikan sesuai dengan tinggi kamu. Lalu untuk kamu dengan tinggi 150-160 cm, cukup gunakan keliling bawah sekitar 2 meter saja. Dengan keliling rok seperti itu, langkah kaki kamu tidak akan terhalang. serta memperkecil resiko ujung baju terinjak orang lain.

Selamat berkreasi.

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Setapak Dua Tapak


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES