Deretan Busana Menarik khusus Lebaran, Bikin Ramadhan Semakin Berkesan

17 Mei 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Siapa di antara kamu yang berencana membeli baju baru untuk lebaran tahun ini? Selain memilih model yang menarik, kamu juga perlu memilih bahan yang nyaman dan tidak panas ketika digunakan. Ketika Lebaran identik sekali dengan silaturrahmi, saling berkunjung ke rumah sanak family dan saudara untuk berkumpul. Oleh karena itu, jangan sampai kamu tidak nyaman hanya karena salah memilih pakaian.

Girls, kamu harus tahu ya, model busana menarik atau kece itu bisa kamu nomorduakan, terpenting adalah rasa nyaman yang harus kamu utamakan. Karena itulah faktor yang bisa membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan terlihat menarik di mata orang lain. Nah, bagi kamu yang berencana membeli busana Lebaran, cobain beberapa gaya menarik ini seperti dilansir dari akun Instagram @hamidahrachmayanti, (11/05/2018). Yuk, kepoin!

1. Gamis simpel dengan aksen dua warna berbeda ini pun bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Penampilan kamu akan menjadi lebih menarik.

Kombinasi warna biru yang krem terlihat sangat cocok dipadupadankan. Boleh banget untuk kamu coba nanti.

2. Lebaran identik sekali dengan warna putih. Pilihan busana warna putih satu ini sangat manis dipadukan dengan hijab polos dengan nuansa senada.

Orang juga makin adem lihat kamu dengan nuansa warna cerah. Untuk bawahannya kamu bisa pilih warna gelap seperti coklat tua.

3. Baju bermotif dengan hijab polos juga bisa jadi perpaduan yang sangat manis buat kamu.

Kalau yang ini, kamu bisa memilih hijab bermotif untuk tampil lebih cantik. Motifnya juga nggak terlalu ramai, kok. Jadi masih cocok untuk kamu.

4. Bagi yang suka pakai gamis, model simpel satu ini patut diadopsi.

Bagi kamu yang nggak suka tampil ribet, model yang ini bisa kamu coba. Warnanya dan modelnya simpel tapi tetap membuat pemakainya terlihat anggun. Cobain, deh!

Itulah beberapa jenis busana yang menarik dipakai saat Lebaran. Mana nih yang menjadi favorit kamu? Tentu saja model busana saat Lebaran nggak hanya itu saja. Melainkan masih banyak gaya lain yang bisa kamu cari di luar sana. Namun kalau kamu bingung ingin bergaya seperti apa, beberapa model busana tadi bisa menjadi inspirasi kamu, kok. Selamat memilih dan mencoba!

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Muyassaroh


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES