Rahasia di Balik Wajah Cantik dan Bibir Seksi Ariel Tatum. Mau Tahu?

27 April 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Aiapa yang nggak kenal artis satunya. Wajahnya bikin hati para cowok meleleh. Dia adalah Ariel Tatum. Wanita ini memang selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Wajahnya selalu bersinar dengan bibir penuh yang terlihat seksi. Bahkan, nggak jarang tampilannya yang terlihat sempurna ini selalu bikin para cewek iri. Lalu, Apakah semua itu pakai operasi plastik? Menurut Ariel, sih tidak ya. Tapi ini lho rahasia Ariel Tatum tentang wajah dan bibirnya tersebut. Yuk, kepo!

1. Dia menggunakan masker emas 24 karat

Dilansir Liputan6.com, artis berusia 21 tahun itu pernah memamerkan salah satu cara dirinya merawat wajah dalam unggahannya di Instagram, 15 Januari 2018 lalu. Ia menggunakan masker berlapis emas 24 karat. Ia menutupi hampir semua bagian wajahnya dengan masker emas tersebut kecuali bagian mata dan bibir.

2. Selain masker emas, dia juga selalu menggunakan lip liner

Bibir tebal seperti milik Angelina Jolie dan Kylie Jenner, juga dimiliki Ariel Tatum. Itu merupakan salah satu daya tariknya. Sayang, banyak sekali yang menuduhnya melakukan operasi plastik. Ariel Tatum sudah mengonfirmasi bahwa ia tak melakukan operasi plastik pada bibirnya. Yang ia lakukan hanya menggunakan lip liner

"Lined, and not lined. Jadi, cukup dengan isu operasi dan capat dapatkan lip linermu, sayang! Ini akan berhasil," tulis Ariel Tatum di Instagram Story miliknya, Sabtu (23/12/2017).

3. Ternyata Ariel Tatum juga melakukan sedot lemak demi tampilannya yang sempurna

Ariel Tatum sempat mengaku ia melakukan perawatan ke dokter, yaitu sedot lemak di bagian pipi dan dagunya. Hal itu dilansir sebuah berita di Liputan6.com pada 24 Desember 2017 silam.

Itulah rahasia tampilan wajah Ariel Tatum yang terlihat flawless banget. Pasti kamu juga pengen bukan punya wajah secantik dia? Tapi tentu saja kamu butuh modal yang nggak sedikit. Namun meski begitu bukan berarti kamu nggak bisa tampil cantik tanpa cara-cara di atas. Lebih baik kamu menjadi cantik dengan caramu sendiri. Percaya dirilah dan tampil apa adanya juga tetap bisa cantik, kok. Cobain deh!

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Vidya Nurina


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES