Dari Handuk sampai Nutella, Ini 13 Resep Kecantikan Kate Middleton

25 April 2018
|UC GIRLPEDIA
0SHARES

Siapa yang tidak terpesona pada kecantikan istri Pangeran William, Kate Middleton? Kecantikannya terlihat sangat natural, jauh dari kesan glamor meskipun ia kini merupakan anggota kerajaan Inggris. Dikupas dari berbagai sumber, berikut ini adalah rahasia-rahasia Kate Middleton terkait kecantikannya;

1. Selalu potong rambut sebelum memberi pengumuman penting

Dikutip dari Glamour.com, orang dalam kerajaan mengatakan Kate selalu memotong rambutnya setiap kali hendak mengumumkan sesuatu yang penting ke hadapan publik, seperti saat mengumumkan ia tengah hamil.

2. Memakai shampo 2 in 1

Masih zaman, ya shampo 2 in 1? Masih, lho! Dibocorkan sendiri oleh Richard Ward, penata rambut Kate. Ward mentakan, Kate selalu menggunakan shampo tersebut di salonnya.

3. Menambah volume rambut dengan trik

Bukan cuma jadi tren di kalangan ibu-ibu pejabat, Kate Middleton juga menggunakan trik menyasak rambut untuk menambah volume rambutnya.

4. Cuci Muka dengan Kain Handuk

Kate selalu mencuci mukanya dengan kain handuk atau waslap. Menurut make up artist Kate, Arabella Preston, mencuci muka dengan kain sangat efektif untuk mengangkat kotoran. Selain itu, waslap atau kain handuk juga membantu membuang sel kulit mati.

5. Pakai Facial Oil

Kate Middleton melembapkan kulit dengan minyak bunga mawar yang sangat berkhasiat untuk melembapkan.

6. Kuncir Tengah

Ciri khas Kate Middleton adalah menguncir rambut panjangnya di tengah. Tatanan sederhana ini membuat penampilan lebih anggun, elegan, dan feminin. Kamu bisa menirunya.

7. Perawatan Rambut Mahal

Di balik rambut indahnya, tahukah berapa harga yang harus dibayar Kate? Rp 240 juta per tahun, lho! Produk yang digunakan kebanyakan adalah rangkaian perawatan rambut Keratase. Ia juga menggunakan perawatan keratin. Harga perawatan rambutnya itu juga termasuk biaya menata dan memotong rambutnya.

8. Perawatan kulit oksigen

Menurut sumber kerajaan, Kate menggunakan produk perawatan kulit buatan Swiss dari brand Karen Herzog. Produk tersebut mengandung oksigen yang bisa melembapkan kulit dan mengeluarkan racun dari kulit.

9. Facial Liur Lebah

Kate rutin menjalani perawatan khusus, yaitu facial dengan produk yang mengandung air liur lebah.

10. Parfum Eksklusif

Kate selalu menggunakan parfum Jo Malone, brand parfum asal Inggris. Salah satu aroma favoritnya adalah Orange Blossom.

11. Rutin Potong Rambut Setiap Musim Panas

Ia biasanya memotong ujung-ujung rambutnya setiap musim panas agar terlihat selalu rapi.

12. Kuku Warna Nude

Menurut terapis manikur pribadinya, Marina Sandoval, Kate sangat suka menghias kukunya dengan warna-warna nude atau natural.

13. Masker Wajah dengan Nutella

Seorang ahli kecantikan kerajaan, Debora Mitchell, Kate juga rajin melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker dari selai Nutella. Menurut Mitchell, kandungan kacang dan coklat sangat baik untuk menutrisi kulit sedangkan gula pada Nutella membantu mengeksfoliasi sel kulit mati.

Itulah tadi rahasia kecantikan Kate Middleton. Pantas saja ya dia cantik banget. Perawatannya saja ribet. Bagaimana, kamu mau mencoba?

* Artikel ini adalah kontribusi dari blogger UC News. Credit: Vidya Nurina


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
UC GIRLPEDIA
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES