Selain Undang Mantan Pacar, Inilah Fakta Pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Impian untuk menikah sudah pasti menjadi keinginan terbesar setiap manusia. Pernikahan juga merupakan hubungan yang sah secara agama dan diakui secara hukum. Nah, pernikahan yang kisah cintanya penuh liku hingga berakhir dipelaminan belum lama ini datang dari Tyas Mirasih. Sudah beberapa kali melabuhkan hatinya kepada pria. Namun, hatinya mantap untuk menjadi seorang istri drummer. Tepatnya, pada tanggal 8 Juli 2017 lalu, Tyas Mirasih dipersunting oleh Raiden Soedjono. Dibalik pernikahannya tersebut ternyata ada beberapa fakta yang mungkin belum kamu tahu. Berikut ini ulasannya, yuk kepoin!

1. Memilih tema garden party untuk acara resepsinya

Hold my hand forever. ?? . Well Organized by : @bantumanten Photography & Videography : @why_moments Decoration : @rumahkampungdecor Lighting : @lightworks.id Tents : @classytentdecoration Make Up : @bennusorumba Hair Do : @tominjoo Bride's Attire for Akad Nikah & Afternoon Reception : @renzilazuardi Groom's Attire for Akad Nikah & Afternoon Reception : @brutusrumahmode Bride's & Groom's shoes : @regisbridalshoes Bride's headpiece : @charlottescrownboxs Groom's hair : @barberbarid Wedding Ring : @kenangajewellery Jewelry : @vncojewellery Akad Catering : @acs @tumpengmini @thefoodplanner @pondokgeulis @minimolasnack @rmpgudegjogja Coffee Stall : @lucaffe.ind Akad Souvenir : @frontline.wedding Invitation : @bubblecards Digital Invitation : @menata.id Mahar : @mahar_by_rosearbor Hand Bouquets : @bloomingeliseflowers Wedding Cake : @adelacakes Entertainment : @kandabrothers @bantumusik MC Akad : @hendrabrussel Usher : @beauty_usher Ring Box : @kkum.i Nail art : @luxurynails.id Photo canvas : @cetakfotokanvas Photobooth : @artakaline @dekorasi_vintage Venue : @platarancilandak #wedding #couple #romance #sweet #akad #ijabkabul #husbandandwife #husband #wife #marriage #tyasraidenoffthemarket

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) on

www.instagram.com

Tyas Mirasih memilih Plataran Cilandak, Jakarta Selatan sebagai tempat untuk acara ijab kabulnya sekaligus acara resepsi sebagai saksi ia resmi menjadi istri Raiden. Tema garden party juga dipilih Tyas untuk menghiasi haru bahagianya tersebut. Dekorasi pun didominasi dengan warna hijau yang menguatkan konsep ini supaya lebih adem hingga membuat suasana resepsi semakin sejuk dan syahdu.

2. Sang suami grogi saat berikrar

lintasartis.com

Momen yang paling sakral dalam pernikahan adalah ijab kabul yang menandakan sepasang kekasih resmi menjadi pasangan halal yang sah. Sehingga banyak juga para calon pengantin pria yang yang grogi meskipun sudah berlatih sejak jauh-jauh hari untuk mengucapkan kalimat ijab kabul. Ijab kabul yang berlangsung siang hari tepatnya pukul 11.45 tersebut tetap berjalan lancar. Raiden berhasil mengucapkannya dalam satu tarikan nafas yang lantang dihadapan penghulu dan kakak Tyas sebagai wali pengganti almarhum ayah Tyas beserta para saksi yang menyaksikannya. Tyas bahkan tak sanggup membendung air matanya tersebut karena terharu melihat pria yang ia cintai berhasil melawan rasa groginya dengan lantang.

3. Pernikahan mewah dengan mahar logam mulia seberat 8 gram

www.instagram.com

Wanita yang genap berusia kepala 3 ini juga sudah memikirkan dan mempersiapkan secara matang untuk urusan pernikahannya ini. Pernikahan mereka juga tergolong pernikahan yang mewah namun dikemas secara simple dan elegan. Nah, kalau Raiden memilih memberikan mahar berupa logam mulia 8 gram ini sesuai dengan tanggal kelahiran Tyas dan pernikahannya. Bahkan logam mulianya itu juga diukir membentuk angka 8 lho. Perfectionist!

4. Turut mengundang mantan pacar

A post shared by Raiden Soedjono (@raidensoe) on

www.instagram.com

Pernikahan tak akan terasa meriah tanpa kehadiran keluarga dan kerabat dekat untuk memberikan doa restunya. Nah, sebagai jajaran artis dengan deretan mantan yang cukup banyak ini, ternyata Tyas berani secara khusus mengundang deretan mantannya. Salah satunya adalah Lembu Club 80’s yang ternyata juga berteman baik dengan Raiden, sang suami Tyas. Bukan bermaksud untuk pamer ya, hanya ingin menyampaikan momen bahagianya supaya mantan juga ikut ngasih doa restu.

5. Sempat menjadi bahan bully karena endorsement
www.instagram.com

Tyas Mirasih memang dikenal sebagai ratu endorsement  tanah air. Begitu juga saat ia melaksanakan hari bahagianya tersebut, Tyas menerima endorsement cukup banyak. Hal ini ternyata menjadi bahan bully netizen di hari pernikahannya. Namun, Tyas nggak mau menanggapinya secara serius. Ia merasa santai karena endorsement ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak. Benar dong pernyataan Tyas, kalau kamu di endorsement juga kamu akan nerima aja deh.

Gimana, fakta mana yang belum kamu tahu? Selamat ya Tyas dan Raiden semoga jadi pasangan suami istri yang harmonis dan langgeng terus sampai akhir hayat. Semoga kabar bahagia ini juga bisa dirasakan segera oleh para jomblo yang masih menunggu dihalalin oleh jodohnya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Deretan Selebriti Ini Bercerai Meskipun Usia Pernikahan Mereka Masih Seumur Jagung

Deretan Selebriti Ini Bercerai Meskipun Usia Pernikahan Mereka Masih Seumur Jagung

7 Selebritis yang Pernah Menyandang Gelar Puteri Indonesia Ini Cantiknya Bikin Terpesona

7 Selebritis yang Pernah Menyandang Gelar Puteri Indonesia Ini Cantiknya Bikin Terpesona

Deretan Aktris dengan Hidung Pesek Ini Tetap Cantik dan Menarik Perhatian

Deretan Aktris dengan Hidung Pesek Ini Tetap Cantik dan Menarik Perhatian

Ajaib! Tubuh Aktris Cantik Ini Nggak Melebar Usai Melahirkan

Ajaib! Tubuh Aktris Cantik Ini Nggak Melebar Usai Melahirkan

Potret Bromance Rio Dewanto & Chicco Jerikho dalam Kehidupan Nyata Ini Cool Abis!

Potret Bromance Rio Dewanto & Chicco Jerikho dalam Kehidupan Nyata Ini Cool Abis!

5 Mama Muda Luar Biasa dari Kalangan Aktris yang Tergabung dalam Geng “Gorgeous Mom”

5 Mama Muda Luar Biasa dari Kalangan Aktris yang Tergabung dalam Geng “Gorgeous Mom”

loading