Inilah Daftar Artis yang Pernah Diserang Balajaer di Media Sosial Mereka

showbiz.liputan6.com
Line Yukepo.com

Bukan Ayu Ting Ting namanya jika sepi dari pemberitaan. Apapun gerak-gerik pedangdut ini memang selalu jadi bahan gosip media bahkan netizen. Tak hanya jadi bahan pergunjingan mereka, rekan sesama artis pun tak tahan untuk tidak melontarkan komentar tentang ibunda Bilqis itu. Beberapa artis memang pernah melakukannya baik di media sosial maupun dalam acara TV.

Namun, hal tersebut selalu berujung pada serangan heboh balajaer di akun media sosial mereka. Balajaer memang bisa dibilang fans fanatik Ayu Ting Ting yang siap membela mati-matian sang idola. Seperti yang dialami Dave Hendrik baru-baru ini yang akun Instagramnya diserang balajaer.

Kehebohan tersebut merupakan ujung dari komentar Dave dalam sebuah acara TV yang menyebutkan bahwa salah satu kontestan lebih cantik daripada Ayu Ting Ting. Sebelumnya, memang telah banyak artis yang mengalami nasib sama dengannya. Inilah daftar artis yang pernah kena serang fans militan Ayu Ting Ting itu.

1. Deddy Corbuzier

celebrity.okezone.com

Pesulap yang kini lebih sering tampil sebagai pembawa acara ini, memang sudah langganan jadi target serangan balajaer. Pada 2016 silam Instagram-nya ramai dibanjiri komentar balajaer. Penyerangan  tersebut merupakan buntut dari ucapan Deddy dalam acara TV yang dipandunya. Saat memberikan nilai untuk artis, ia memberi angka 2 untuk Ayu Ting Ting. Seolah tak kapok, pada Juli 2017 lalu, ia mengunggah video tentang pernikahan Slamet dan Nenek Rohaya. Saat Deddy berucap They Got Married muncullah foto Ayu dan Raffi meski sekejap. Hal itu pun turut menuai serangan.

2. Nikita Mirzani

www.storibriti.com

Artis seksi ini juga pernah memancing kemarahan balajaer. Pasalnya Niki, berkali-kali menyindir idola mereka dalam acara Rumpi No Secret. Awalnya dia hanya menyinggung "mending dinikahi daripada disimpan,". Lalu ia membahas geng sosialita Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, Nikita lantas menambahkan Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting kan sosialita karena followersnya paling banyak di Asia," katanya kala itu. Setelah candaannya itu akun IG-nya pun jadi tempat perang fans dan haters Ayu Ting Ting.

 

3. Wulan Guritno

gozzip.id

Ibunda Shaloom ini pun pernah jadi korban serangan balajaer. Lagi-lagi itu merupakan buntut komentarnya dalam acara Rumpi No Secret. Wulan Guritno diminta untuk memberikan nilai kecantikan Jessica Iskandar, Sophia Latjuba, dan Ayu Ting Ting. Hasilnya, Wulan memberikan nilai 7,5 untuk Jessica dan Sophia, sementara Ayu hanya 5,5. Jawaban jujur Wulan Guritno itu, justru menuai hujatan dari para fans Ayu.

4. Jessica Iskandar

www.beranda.co.id

Pernah dekat dan kerap bekerja bersama, tampaknya tak membuat Jessica Iskandar aman dari serangan fans Ayu Ting Ting. Hubungan keduanya pun sempat merenggang lantaran ia pernah keceplosan membenarkan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu. Jedar juga kerap kali menyindir sang pedangdut dalam akun Instagramnya. Pengakuannya yang takut terhadap balajaer pun sontak menuai serangan fans Ayu itu.

5. Dewi Persik
oketekno.com

Pada 2016 silam, Instagram pedangdut Dewi Persik pun pernah kena serangan balajaer. Hal tersebut dipicu saat keduanya saling sindir dalam sebuah acara pencarian bakat di TV swasta. Dewi menyinggung gosip soal kedekatan Ayu dengan seorang pria kala itu. Balajaer pun sontak tak terima dan membanjiri Instagram Dewi dengan berbagai komentar.

 

6. Daniel Mananta
mintstudiojkt.com

Pembawa acara kenamaan Indonesia ini juga pernah jadi sasaran empuk balajaer. Bermula saat dirinya menyinggung nama Ayu Ting Ting saat diramal dalam acara Silet Award 2016 silam. Seolah tak menyadari kehebohan yang terjadi, Daniel justru menmposting unggahan yang isinya mempertanyakan apa itu balajaer.

7. Shiren Sungkar

www.bintang.com

Seolah tak pandang bulu, balajaer ternyata pernah menyasar istri Teuku Wisnu ini. Tanpa sebab, sebuah akun yang diduga balajaer, lewat pesan Instagram, tiba-tiba menyebut Shiren sombong dan bukanlah artis papan atas. Akun tersebut bahkan membandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Shiren pun membagikan pesan tersebut lewat IG story-nya. Ada yang menduga serangan balajaer ini adalah ulah haters Ayu Ting Ting.

Balajaer emang suka bikin heboh dan kerap secara ganas menyerang artis lain yang bersinggungan Ayu Ting Ting. Biarpun begitu, loyalitas mereka patut diacungi jempol, kan? Iyain aja deh ya,, daripada ikutan diserang. Hehe..

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
48
SHARES
Masih Cinta, Angelina Jolie dan Brad Pitt Batalkan Perceraian dan Pilih Rujuk?

Masih Cinta, Angelina Jolie dan Brad Pitt Batalkan Perceraian dan Pilih Rujuk?

7 Artis Ini Pernah Gagal Nikah Tapi Akhirnya Tetap Happy Ending

7 Artis Ini Pernah Gagal Nikah Tapi Akhirnya Tetap Happy Ending

7 Mantan Artis Cilik yang  Masih Eksis di Layar Kaca Hingga Sekarang

7 Mantan Artis Cilik yang Masih Eksis di Layar Kaca Hingga Sekarang

Moreno Soeprapto Akan Segera Menikah, 3 Seleb Top Ini Pernah Jadi Masa Lalunya

Moreno Soeprapto Akan Segera Menikah, 3 Seleb Top Ini Pernah Jadi Masa Lalunya

Potret Para Artis Ini Justru Lebih Mirip Kakak Adik Dibanding Orangtua dan Anak

Potret Para Artis Ini Justru Lebih Mirip Kakak Adik Dibanding Orangtua dan Anak

7 Artis Korea Ini Tidak Hanya Ganteng dan Cantik Tapi Juga Dermawan

7 Artis Korea Ini Tidak Hanya Ganteng dan Cantik Tapi Juga Dermawan

loading