7 Fakta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono yang Bikin Kamu Iri

cdn-5.tstatic.net

September 2016 ini, selain berita retaknya hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie, atau putusnya Raisa dan Keenan, muncul nih berita yang tidak kalah menghebohkan dari dunia politik di Jakarta. Tiba-tiba nih, salah satu anaknya Pak SBY mengajukan diri untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Mas Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan prajurit TNI ini berpangkat mayor coy! Tidak banyak netizen yang setuju pencalonan mas Agus ini. Banyak yang kecewa sih katanya, soalnya gak bisa liat mas Agus ini pake baju TNI lagi. Duh! Nah, kira-kira sobat kepo setuju gak nih, kalo mas Agus jadi calon gubernur DKI? Kalo masih mikir-mikir, mending kenali dulu deh mas Agus ini, orangnya kayak apa. Nih, ada beberapa fakta menarik tentang mas Agus Yudhoyono. Cekidot!

1. Anak pertama dari Bapak SBY

Instagram.com

Agus Harimurti Yudhoyono, lahir di Bandung tanggal 10 Agustus 1978. Ya, kalo diitung umurnya sekarang masih 38 tahun. Masih muda yah! Mas Agus ini anak pertamanya mantan presiden RI bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. Gak jauh dari orang tuanya, mas agus juga memiliki latar belakang kemiliteran yang sama dengan Bapak SBY. Ehmm. Buah jatoh gak jauh dari pohonnya sih yah.

2. Seorang suami dari model Indonesia Annisa Pohan

Instagram.com

Nah, pada tau kan model Indonesia Annisa Pohan? Mas Agus ini menikahi Annisa Pohan pada tahun 2005. Cocok! Ya, walaupun mba Annisa Pohan sering ditinggal mas Agus dinas, pernikahan mereka menghasilkan seorang anak perempuan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Relationship goals banget nih! hahaha.

3. Wow! Mas Agus mengantongi 3 gelar Master

1.bp.blogspot.com

Mulai dari tahun 2006 Mas Agus udah mulai pendidikan masternya dan ditahun 2015 sudah mendapatkan 3 gelar master. Wow! Berarti kuliah selama kurang lebih 10 tahun, dapet 3 gelar master. Lah, ini skripsi aja gak beres-beres udah 4 tahun kuliah, ini mas Agus udah dapet 3 gelar master. Hebat!

4. Dan lulusan terbaik di beberapa sekolah militer coy!

instagram.com

Wih, udah ngantongin 3 gelar master, ditambah lagi jadi lulusan terbaik di sekolah militer. Ini Mas Agus gimana bagi waktunya ya, bisa nyelesain semuanya. Bisa kali berbagi tipsnya! bisa diacungin jempol banget nih buat Mas Agus soal pendidikannya.

5. Sedang bertugas sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kemuning

Instagram.com

Sebagai prajurit TNI, mas Agus ini sedang bertugas menjadi Komandan Batalyon Infanteri. Sebelumnya, Mas Agus ini banyak juga diberikan penugasan, sampe pernah ditugasin ke Amerika Utara selama 2 tahun. Duh, mba Annisa LDR-an dong huhuhu. Kalo soal pengalaman Mas Agus ini udah banyak banget pengalamannya. Jadi, pantes aja sih ditawarin jadi calon gubernur DKI 2017 ini. Mungkin karena pengalamannya yang sudah banyak ini. Ehmm. Bisa jadi sih..

6. Mengundurkan diri sebagai TNI untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017

Instagram.com

Banyak banget nih pihak yang menyesalkan keputusan Mas Agus untuk mengundurkan diri. Dari pihak TNI nya sendiri pun sangat menyayangkan sekali, Mas Agus lebih memilih meniti karir di dunia politik. Tau sendirikan, Mas Agus ini lulusan terbaik di sekolah militer. Beuh, ada kabar lagi nih bahwa panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo (bukan aa gatot yah), udah mempersiapkan bakal calon pimpinan di TNI dan 1 April 2017 nanti Mas Agus akan naik pangkat, kalo gak mengundurkan diri. Yah, sangat disayangkan.

7. Wanita se-Indonesia juga menyayangkan keputusan Mas Agus ini

Instagram.com

Gak cuma Panglima TNI Jendral Gatot aja nih yang menyayangkan keputusan Mas Agus untuk mengundurkan diri, wanita se-Indonesia pun ikut kecewa nih. Dengan alasan, gak akan ngeliat lagi Mas Agus pake seragam TNI yang membuat Mas Agus gagah perkasa. Duh! Ya namanya juga cewek-cewek, gak bisa liat cowok ganteng muda gagah perkasa, walaupun udah punya istri juga, mas Agus ini tetep diidolakan banyak wanita nih! cieee.

Udah bisa dong sedikit mengenali Mas Agus Yudhoyono ini? Nah, sekarang sobat kepo bisa deh mempertimbangkan, cocok gak sih Mas Agus ini untuk memimpin DKI Jakarta nanti? Ya, cocok atau tidaknya, bergantung pada Tuhan dan warga DKI Jakarta.

0%
Marah
50%
Gemes
50%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading