Thailand Master Grand Prix Gold 2017, Indonesia Banjir Dukungan di Twitter

05 Juni 2017
|Faizah Pratama
594SHARES

Thailand Master Grand Prix Gold atau yang disingkat Thailand Master GPG adalah turnamen bulu tangkis tingkat dunia yang diadakan di Thailand. Turnamen tersebut juga dikenal dengan Thailand Open. Pada tahun 2017, Indonesia banyak mengirimkan atlet-atletnya di berbagai cabang pertandingan bulu tangkis.

Dalam tunamen kali ini, banyak dukungan yang mengalir bagi tim Indonesia. Mengingat Indonesia memiliki prestasi yang gemilang dalam olahraga bulu tangkis. Di Twitter, netizen juga mengungkapkan dukungan melalui cuitan mereka. 

Berita 3 wakil Indonesia yang lolos ke Final Thailand GPG 2017 telah sampai ke telinga netizen. Hal tersebut merupakan berita gembira bagi seluruh masyarakat Indonesia. Seorang netizen mengungkapkan kegembiraannya.

@fendi9095 : "#ThailandGPG Hari ini kugembira. Satu dua dan tiga haha" 

Satu, dua, dan tiga maksudnya adalah 3 wakil Indonesia masuk ke babak final.

Ungkapan syukur pun dilontarkan netizen atas lolosnya 3 wakil Indonesia tersebut.

@bultangholic : "Alhamdlillah puji Tuhan ... 3 wakil Indonesia ke Final Jonathan, Greysia/Apriani, Berry/ Hardianto #ThailandGPG"

Doa juga diungkapkan oleh salah seorang netizen yang berharap agar ketiga wakil Indonesia tersebut menjadi juara di final.

@ramdhani7 : "semoga besok 3 wakil Indonesia di final juara semuanya , aamiin...#ThailandGPG"

Selain doa dan ucapan selamat, netizen juga melontarkan pujian pada para atlet yang lolos ke babak final.

"#ThailandGPG Mantab yang masuk final luar biasa #COSE"

Selain para netizen tersebut, seorang tokoh negara Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan di era Kabinet Indonesia Bersatu 2, juga mengungkapkan dukungan serta ucapan selamatnya.

@GWirjawan : "Congrats Jojo, Berry/Hardi, Greys/Apriani on Making it to the #ThailandGPG final! Semoga 3 gelar besok @INABadminton"

'Selamat Jojo, Berry/Hardi, Greys/Apriani atas masuknya kalian dalam final #ThailandGPG'

Pertandingan bulu tangkis memang selalu menjadi perhatian dan memunculkan banyak dukungan masyarakat. Kita harus berbangga dengan prestasi yang ditorehkan atlet kita di berbagai turnamen. Dukungan serta doa warga Negara Indonesia menjadi semangat untuk atlet kita. Ayo dukung bulu tangkis Indonesia!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
594SHARES