Teletubbies Ternyata Punya Anak-anak yang Dinamakan Tiddlytubbies, Lucu atau Seram?

29 Juli 2017
|Chandra W.
0SHARES

Hayooo ngaku! Siapa di sini yang anak 90-an dan suka banget nontonin Teletubbies tiap pagi? Dulu tontonan ini memang sangat menghibur ya. Boneka gede, lucu, dan warna-warni dengan empat karakter yaitu Tinky Winky yang berwarna biru, Dipsy berwarna hijau, Laa-Laa berwarna kuning, dan Po berwarna merah ini ternyata asalnya dari Inggris dan dinamai Teletubbies karena konsepnya adalah ada televisi (Tele) yang tertanam di abdomen sehingga mereka menjadi gendut (tubby).

Kini kabar terbaru, katanya Teletubbies sudah punya anak yang nggak kalah lucu. Mereka dinamai Tiddlytubbies. Unch.

Nah, silakan kenalan dengan Tiddlytubbies yang imut nan menggemaskan dengan nonton video di atas ya.

Ini dia daftar nama Tiddlytubbies: Baa, Ping, Nin, Mi-Mi, Ruru, Daa Daa, Umby Pumby dan Duggle Dee. Awww. Namanya lucu-lucu banget nggak sih? Jadi total ada delapan bayi Tiddlytubbies ini.

Cuma pertanyaannya kembali lagi seperti di awal. Apakah Tiddlytubbies ini benar-benar anak-anak dari Teletubbies atau mereka cuma karakter lain yang dimunculkan oleh rumah produksinya?

Sampai sekarang belum terkonfirmasi apakah mereka benar-benar anak-anak dari Teletubbies. Nah reaksi netizen di Twitter juga macam-macam. Ada yang bilang Tiddlytubbies lucu, ada juga yang bilang serem. Serem dari mana ya? Mereka lucu-lucu begini.

Ada juga yang sampai debat ngomongin siapa orangtuanya yang mana.

Semoga sih benar-benar orangtuanya. Kalau bukan, kasihan mereka masih bayi udah yatim piatu. Atau jangan-jangan mereka anak-anak yang tertukar?!

Teledaddies apa lagi? Teletubbies aja kita nggak tau jenis kelaminnya :(

Ada yang bilang serem. Hahaha. Netizen memang beda-beda.

Yesss karena anak 90-an bukan anak-anak lagi! Ciyeeee tua.

Kalau menurutmu lucu atau serem Tiddlytubbies? Tapi terlepas dari itu semua, mending nikmati aja tayangan baru ini. Hitung-hitung jadi nostalgia zaman kita kecil dulu. Iya nggak? Daripada nonton sinetron-sinetron yang nggak jelas, setidaknya tayangan ini lebih layak untuk ditonton anak-anak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES