Tayang Hari Pertama, 'Avengers: Infinity War' Beneran Memancing Perang. Netizen: Basmi Spoiler!

26 April 2018
|Venanda
0SHARES

April menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel. Pasalnya, film terbarunya yang berjudul “Avengers: Infinity War” mulai tayang pada 25 April 2018. Film yang sudah ditunggu penggemarnya sejak beberapa tahun lalu ini menjadi puncak dari series superhero Marvel. Tak heran kalau banyak orang sejak jauh-jauh hari sudah mempersiapkan taktik agar bisa mendapatkan kursi di bioskop.

Saking susahnya mendapat tiket, mereka jadi anti sama yang namanya spoiler. Bahkan karena hal ini juga banyak netizen yang sampai berdebat lho. Wah, jadi sama kayak judulnya nih, film ini memancing peperangan di antara netizen.

Beberapa hari sebelum film ini tayang, banyak netizen yang sudah menunjukkan euforianya di media sosial. Mereka mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menantikan Iron man, Black Panther, Captain America, dan superhero lainnya bermain di film ini. Terlebih jika dilihat di trailer-nya, akan ada berbagai kejutan yang muncul di film tersebut.

Meski sudah tayang sejak 25 April 2018 lalu, tapi sepertinya banyak yang belum bisa menonton karena kehabisan tiket atau terhalang jadwal yang padat. Hal ini pun membuat netizen beramai-ramai berperang melawan spoiler yang biasanya bermunculan di media sosial. Terlebih sekarang banyak orang yang suka berbagi apapun sehingga rekaman dan bocoran film ini jadi tersebar di media sosial. 

Bahkan, sampai ada yang gelisah saat mau buka media sosial. Ia takut jika tanpa sengaja melihat berbagai spoiler yang disebarkan oleh netizen. Karena hal ini bisa mengurani esensi menonton film di bioskop. Apalagi itu adalah film yang sangat ditunggu-tunggu.

Saking bencinya dengan spoiler, sampai ada yang mengancancam akan memblokir orang yang membocorkan jalan cerita film tersebut. Wah, ekstrim juga ya orang ini. Sepertinya netizen yang satu ini sudah sangat geram dengan para oknum yang suka spoiler sampai nekat akan memblokir mereka.

Ada juga yang seniat ini untuk membuat meme tentang orang yang spoiler. Sampul majalah Hidayah pun jadi sarana netizen untuk menyalurkan ketakutannya akan spoiler. Harus hati-hati nih orang yang suka membocorkan isi film. Takutnya bisa kena azab kayak gini. Hehehe.

Selain itu, banyak juga netizen yang heran kenapa banyak yang menjual tiket "Avangers: Infinity War" langsung dua sekaligus. Diketahui bahwa di Twitter memang banyak yang menawarkan tiket nonton Infinity War sebanyak dua tiket. Hal ini dianggap cukup aneh karena biasanya tidak seperti itu. Beberapa netizen pun banyak yang menanggapi seperti ini,

@yokindonesia: “Habis beli tiket trus putus, gak jadi nonton dah”

@monstreza: “Mungkin tau kalau bakal banyak pasangan yang nonton”

Wah, ternyata gara-gara film ini yang berperang bukan cuma para superhero Avengers saja ya, netizen pun ikut-ikutan berperang melawan spoiler. Harus hati-hati nih orang-orang yang suka spoiler, takutnya diserang sama netizen yang kekuatan julidnya udah ngalahin para superhero tersebut. Selamat menonton di bioskop kesayangan ya, guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES