Song Song Couple Belum Nikah, Wikipedia Nggak Sabar Ganti Status Mereka Jadi "Married"

23 September 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Kabar pernikahan pasangan artis papan atas Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dikenal dengan Song Song Couple ini, memang mengejutkan para fans mereka. Bahkan, rencana resminnya hubungan pasangan tersebut  sampai bikin mereka membuat gerakan Hari Patah Hati Internasional. Berbeda dengan artis Korea lainnya yang memilih mengejar karier di usia 30-an, pasangan yang  dipertemukan dalam drama Korea "Descendants of the Sun" ini justru memilih segera menikah.

Keduanya mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 31 Oktober pada tahun ini. Pertunangan keduanya pun telah dilakukan pada bulan Juli lalu dan acara tersebut berlangsung tertutup. Pernikahan yang semakin dekat, kabarnya Song Song couple ini sudah melakukan sesi foto pre-wedding di Amerika Serikat.

Menanti kabar bahagia resminya pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rupanya ada yang sudah tidak sabar dengan pernikahan mereka. Website yang serba tahu Wikipedia sudah terlebih dahulu mencantumkan keduanya sebagai pasangan. Dalam laman tentang Soong Joong Ki, Nama Song Hye Kyo sudah tercatat sebagai spouse(s) ‘pasangan’ artis tampan berusia 32 tahun ini.

Begitupun sebaliknya, pada laman Wikipedia tentang Song Hye Kyo tercantum nama Song Joong Ki sebagai pasangan artis cantik berusia 35 tahun ini.  Pernikahan mereka padahal masih sebulan lagi. Tapi Wikipedia sepertinnya ingin curi start menuliskan status pasangan masing-masing. Jangan-jangan khawatir besok akan terlupa.

Netizen yang mengetahui hal ini pun berkomentar bahwa semua orang memang udah nggak sabar sama status mereke sebagai suami istri. Belom juga nikah sudah ditulis begitu, mungkin mereka semua terlalu bahagia. Omo, buru-buru amat yah Wikipedia ini. Duh sampai-sampai netizen bilang “Sepertinya Wikipedia butuh Aqua”.

 

Pasangan tersebut memang sudah resmi bertunangan, tapi mereka  belum menikah. Entah apa motivasi Wikipedia mendahului menuliskan status Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah menikah di laman mereka, padahal nikahnya masih sebulan lagi. Jangan-jangan biar besok nggak lupa saat status Song Sng Couple ini udah bener-bener sah. Waduh, bikin bingung aja, 'kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES