Setya Novanto Alami Kecelakaan Mobil, Netizen Ramai-ramai Berikan ‘Doa’ dan Komentar Pedas

17 November 2017
|Venanda
0SHARES

Kecelakaan mobil ketua DPR RI, Setya Novanto yang terjadi pada Kamis, 16 November 2017 lalu, membuat banyak orang heboh. Pasalnya, setelah beberapa hari terakhir KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mencari keberadaan Setya Novanto terkait kasus megaskandal E-KTP, ia justru muncul dalam keadaan yang tidak terduga. Kabarnya, ia mengalami kecelakaan saat menuju kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Mendengar hal ini, banyak netizen bereaksi dan ikut menanggapi kecelakaan antara mobil Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto dengan tiang listrik ini. Tak hanya itu, mereka bahkan ikut memberikan ‘doa’ dan komentar pedas terkait hal ini. Hmmm, kira-kira apa saja ya tanggapan mereka?

1. Beginilah kondisi SetNov setelah mengalami kecelakaan dengan tiang listrik

Secara tiba-tiba, Kamis malam lalu terdengar kabar bahwa SetNov mengalami kecelakaan di kawasan perumahan mewah daerah Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kabarnya, ia yang sedang berada di dalam mobil Fortuner bersama ajudan dan sopirnya mengalami kecelakaan karena menabrak tiang listrik.

Menurut pengacaranya, Fredrich Yunadi, SetNov mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau. Ia mengatakan, “Beliau mengalami kecelakaan yang sangat parah. Benjol seperti bakpao".

2. Kecelakaan SetNov ramai dibicarakan publik, tagar #SaveTiangListrik pun menjadi trending topic nomor wahid di Twitter

Kecelakaan yang sangat menghebohkan ini membuat warganet ramai-ramai membicarakan SetNov. Bahkan, di twitter ada tagar #SaveTiangListrik sebagai tanggapan atas kecelakaan yang melibatkan tiang listrik ini. Sampai saat ini, jumlah tweet yang menggunakan tagar ini ada sebanyak 31.800 dan masih akan bertambah.

3. Selain penasaran dengan kondisi SetNov, netizen juga turut mengkhawatirkan tiang listrik. Mereka bahkan membuat ilustrasi seperti ini

Tak hanya penasaran dengan kondisi SetNov saat ini, netizen juga turut mencemaskan kondisi tiang listrik yang ditabrak malam itu. Mereka khawatir jika tiang listrik tersebut mengalami trauma akibat kejadian ini. Bahkan ada yang membuat ilustrasi gambar tentang wartawan yang meminta keterangan dari keluarga tiang listrik. Netizen emang kreatif banget ya!

4. Bahkan sampai ada akun Facebook yang bernama ‘Tiang Listrik Indonesia’ lho

Nggak cuma sampai disitu, ada netizen yang inisiatif membuat akun Facebook bernama  ‘Tiang Listrik Indonesia’ lho, lengkap dengan statusnya yang berisi permintaan maaf.

5. Melihat kejadian ini, banyak netizen yang mendoakan Setya Novanto supaya lekas sehat

Melihat kondisi Setya Novanto yang sedang di rawat di Rumah Sakit setelah kecelakaan, warganet berbondong-bondong mendoakannya.

6. Selain itu, banyak juga yang memberikan komentar kocak untuk SetNov yang mengalami kecelakaan dengan tiang listrik

Hashtag #SaveTiangListrik-nya nggak boleh ketinggalan dong.

Kasus megaskandal E-KTP yang melibatkan nama Setya Novanto ini sepertinya sangat menarik perhatian publik ya. Mulai dari awal pemeriksaan, bebas, lalu diburu lagi, sampai sekarang SetNov kecelakaan, warganet sepertinya menaruh perhatian yang sangat besar. Sampai-sampai komentar kocak, tagar, dan meme-nya menghiasi sosial media berhari-hari. Kalau sudah begini, apakah SetNov akan mengikuti prosedur hukum dengan menyerahkan diri kepada KPK? Hmm, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES