Sering Dinyinyirin Netizen, Inilah 10 Komentar Kalem Gibran. Santai, Nyeleneh, dan Kocak!

30 September 2017
|Venanda

Menjadi anak seorang presiden membuat nama Gibran Rakabuming Raka dikenal banyak orang. Seluruh gerak-geriknya, baik positif atau negatif, selalu menjadi sorotan publik. Tak heran jika berita tentang Gibran sering muncul di berbagai media massa. Mungkin ini adalah salah satu resiko menjadi putra orang nomor satu di Indonesia.

Namun, anak sulung dari presiden Joko Widodo ini terlihat agak berbeda dengan anak yang lainnya. Ia memiliki pembawaan yang sedikit nyeleneh dan santai. Padahal biasanya anak presiden atau pejabat sering jaga image untuk menjaga kewibawaan. Sepertinya ini memang pembawaan Gibran yang memang berasal dari Solo.

Meskipun dikenal pendiam dan tidak banyak berekspresi, tapi Gibran cukup aktif di media sosial. Ia sering membalas tweet para follower-snya. Tidak hanya tweet positif yang ditanggapi, status yang mem-bully-nya pun juga ia balas dengan gaya kalem tapi nyeleneh. Hal inilah yang membuat dia semakin disukai oleh banyak orang. Inilah 10 balasan dan komentar kocak yang ditulis Gibran di akun twitternya yang bernama @chilli_pari.

2. Mau juga dong dipanggil sayang sama Mas Gibran

3. Kok kepikiran ya bales kayak gitu? Jenius banget deh

4. Pemaaf banget ya Mas yang satu ini. Ada yang bully tapi nggak marah
5. Saat ditanya kenapa dia bisa punya istri cantik, jawabannya nyeleneh banget

6. Bisa banget ya balesin komentar dengan kata-kata seperti ini. Orangnya emang santai banget

7. Baik juga ya Mas Gibran ini. Mau follow back followers-nya di Twitter

8. "Katanya kamu sombong ya?"

9. Salah saya apa netizen?
10. Coba bayangin kata-kata ini diucapkan Gibran dengan ekspresi datarnya

Kocak juga ya balesan tweet-nya. Selain santai dan nyeleneh, Mas Gibran sepertinya juga punya cadangan rasa sabar yang banyak banget. Kok bisa ya punya pikiran bales dengan cara seperti itu? Sepertinya  balasan tweet kocak dari Gibran ini sangat ampuh membungkam para haters yang selalu nyinyir. Jenius banget ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES