Seorang Anggota Polisi Militer Terciduk Asik Bergoyang. Warganet: Hazeg Hazeg Joss!

24 Oktober 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Seorang anggota militer, apa pun pangkatnya pasti selalu punya kesan garang di mata masyarakat. Postur tubuh yang tegap dan tutur kata yang tegas selalu jadi ciri khas seorang prajurit. Wibawanya yang terkadang membuat orang segan dan lebih sering dibuat menurut. Namun, siapa sangka di balik sikap garangnnya, seorang prajurit juga bisa bertingkah kocak. 

Meninggalkan wibawanya seorang anggota Polisi Militer Angkatan Udara atau POMAU justru terciduk tengah asik berjoget. Aksinya pun terekam dan diunggah ke media sosial. Seperti yang diunggah akun Twitter @berandajogja tersebut pada Minggu (22/10) lalu. Tampak segerombolan prajurit berseragam biru muda dengan baret berwarna biru pula tengah menikmati pertunjukkan biduan di panggung. Beberapa anak-anak dan warga sipil juga terlihat turut bergoyang di sana.

Namun, yang paling menyita perhatian adalah salah seorang prajurit yang berjoget dengan begitu menghayati. Saking menghayatinya, tangan, pinggul, dan kaki orang tersebut tampak begitu luwes mengikuti alunan musik. Apalagi saat sang biduan menyanyikan lagu “Konco Mesra” yang biasanya dipopulerkan oleh Nella Kharisma, goyangannya pun makin heboh mengikuti suara gendang.

Video goyang asik ini pun telah di-retweet oleh akun resmi TNI Angkatan Udara. Saking totalnya saat berjoget, warganet pun sampai dibuat ikutan goyang. Wibawa sangar yang dimiliki oleh prajurit itupun langsung lenyap seketika. Goyangannya luwes banget, jangan-jangan sebelum jadi anggota polisi militer, dia pernah jadi penari latar Agnes Mo. Hahahaha.

Rupanya para prajurit tersebut rupanya tengah menghadiri Grand Opening Dirgantara Weekend yang diadakan di halaman Museum Dirgantara Mandala Yogyakarta. Acara tersebut digelar Minggu (22/10) lalu dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Acara tersebut berisi serangkaian acara termasuk pertunjukan musik dangdut koplo oleh para biduan.

Sebagai polisi bahkan prajurit militer 'kan  juga manusia biasa yang akan bergoyang jika disuguhi alunan musik dangdut koplo. Yang namanya abdi negara memang harus begitu, nggak cuma melindungi negara dan mengayomi masyarakat, tetapi juga harus pandai menghibur. Bener nggak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES