Pukul Kepala sampai Pura-pura Pingsan, Drama Percintaan Ini Katanya Ngalahin Filmnya Dilan

13 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Dalam percintaan, pasti ada saja permasalahan yang harus dihadapi. Mulai dari yang kecil hingga besar, semuanya memang biasa terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Katanya sih itu merupakan bumbu dalam hubungan percintaan.

Sebenarnya tidak masalah jika bertengkar dengan pasangan, namun akan lebih baik jika hal ini tidak dilakukan di depan umum. Nggak kayak pasangan berikut ini. Udah drama bertengkar di pinggir jalan, cowoknya bahkan sampai pukul kepala dengan batu bata dan pura-pura pingsan. Duh, ada-ada aja deh.

Video drama percintaan ini diunggah oleh akun Twitter bernama @juriglagu. Video yang berdurasi 1 menit lebih 1 detik ini pun langsung viral dan menarik perhatian netizen. Menurut informasi, katanya video ini diambil dari rekaman CCTV yang ada di depan STAIN Kudus.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pria dan wanita yang sedang berada di pinggir jalan. Si wanita saat itu duduk di atas motor, sedangkan cowoknya menghadang di depannya. Kalau dilihat dari gerak-geriknya, mereka sepertinya adalah sepasang kekasih yang sedang bertengkar.

Awalnya, pertengkaran mereka terlihat biasa saja. Namun, tiba-tiba saat si wanita mau tancap gas, pria itu mengambil batu bata dan memukul kepalanya sendiri dengan benda tersebut. Entah beneran atau nggak, ia terlihat kesakitan dan memegangi kepalanya. Tapi si wanita seakan tidak peduli dan berusaha pergi dari tempat itu dengan motornya.

Nggak kehabisan akal, pria ini kembali mengambil batu bata dan meminta ceweknya memukulnya dengan benda itu. Ia yang sepertinya jengah, mengabaikan kelakuan pria ini. Namun tiba-tiba, pria itu memukul kepalanya kembali dengan batu bata. Ia juga kemudian pura-pura pingsan di jalan. Namun tetap saja, wanita ini mengabaikannya dan berusaha pergi. Tiba-tiba saja pria yang sedang pura-pura pingsan ini langsung bangun dan mengejar wanita itu.

Melihat hal ini netizen banyak yang ikut memberikan tanggapan. Ada yang mengatakan bahwa itu tanda cinta, mencoba menerka kronologinya, bahkan sampai ada yang menebak kalau mereka sedang casting FTV.

Kocak banget drama percintaa dua sejoli ini. Nggak mau pisah, cowoknya sampai mukul kepala sendiri pakai batu bata. Cinta sih cinta ya, tapi kalau sampai melukai diri sendiri kayaknya udah keterlaluan deh. Sebagai generasi muda penerus bangsa, jangan sampai kita terlalu terbutakan oleh cinta. Apalagi sepertinya mereka juga masih remaja. Lebih baik masa remaja seperti itu diisi dengan kegiatan yang bermanfaat seperti belajar atau ikut ekstrakulikuler. Daripada nyakitin diri sendiri, lebih baik berprestasi aja, ‘kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES