Prianka Annisa, Buronan Netizen Berparas Ayu Ini Dituding Jadi Penipu. Kasusnya Banyak Banget!

09 Februari 2018
|Venanda
0SHARES

Nama Prianka Annisa belakangan ini jadi viral karena kasus penipuan yang dituduhkan kepadanya. Cewek cantik yang satu ini dituding sudah menipu banyak orang dengan nominal yang cukup besar. Nggak tanggung-tanggung, barang-barang yang dijadikan objek penipuan adalah sepatu bermerek, iPhone, hingga tiket DWP.

Sebenarnya, nama cewek cantik ini udah ramai sejak tahun 2017 lalu. Namun di awal tahun ini, sosok Prianka Annisa mulai bikin heboh lagi setelah ada korban yang mengunggah kasusnya di media sosial. Duh, sayang banget ya, cantik-cantik tapi suka nipu.

Kasus penipuan yang dilakukan oleh Prianka Annisa mulai ramai lagi setelah beberapa korban mengunggah kisahnya di media sosial. Salah satunya adalah seorang netizen yang bernama Gita T. Putri. Melalui akun Twitter pribadinya, ia memperingatkan orang lain agar berhati-hati dengan gadis ini. Ia juga menceritakan pengalamannya yang telah ditipu cewek ini tahun lalu. Saat itu Prianka yang berjanji akan memberikan 5 buah tiket DWP, sampai saat ini belum juga memberikan tiket padahal uangnya sudah dikirim.

Unggahan ini membuat para korban lainnya ikut bercerita. Mereka mengungkapkan bagaimana kronologi sampai bisa ditipu oleh cewek cantik ini. Dengan kedok berjualan barang di online shop, ia menipu para pembelinya. Biasanya barang yang ditawarkan adalah barang bermerek dengan harga fantastis. Namun pada akhirnya, barang itu tidak pernah sampai ke pembelinya.

Seperti kisah yang dialami oleh Dea Santri Alifya‏ berikut ini. Ia dan temannya ditipu hingga 25 juta saat berniat membeli iPhone 7+. Tapi setelah uang dibayarkan, barangnya tidak pernah datang. Ia pun menuliskan,

“Ihh aku sama temenku juga pernah ditipu kasus iphone 7+ waktu itu katanya dia ambil sama oomnya yg langsung beli di US jdi harganya bisa lebih murah. 25jt ditangan dia”

Nggak hanya itu, tahun lalu Prianka juga sempat jadi ‘buronan’ netizen karena kasus penipuannya atas sepatu merek Adidas Yeezy. Saat itu, Prianka menawarkan sepatu kepada salah seorang pembeli dengan harga yang bersaing. Karena cara bicaranya yang sudah seperti teman sendiri, pembeli ini pun percaya. Namun setelah uang sudah dikirimkan, ada aja alasan yang diungkapkan oleh cewek satu ini untuk berkelit dan tidak memberikan sepatunya. Unggahan ini bahkan sempat ramai di forum Kaskus.

Jika di-list, sebenarnya masih banyak kasus penipuan yang dilakukan oleh cewek cantik ini, seperti tiket DWP hingga biaya pemasangan eyelash extension. Namun, sampai saat ini korban belum bisa menemukan d imana sosok Prianka bersembunyi. Selain itu, semua korban juga mengaku ditipu dengan modus yang sama, yaitu diberikan janji manis, lalu dibohongi, dan sosoknya hilang dari peredaran.

Wah, ngeri juga ya kasusnya. Biar nggak terulang lagi, lebih baik kamu bertransaksi melalui marketplace yang sudah terjamin keamanannya. Jangan sampai cuma tergiur dengan harga miring, tapi uang melayang entah kemana. Hati-hati ya, guys kalau belanja melalui online!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES