Pernah Jadi Budak Cinta, 11 Orang Ini Nyesel Berkorban Banyak Tapi Sia-sia

08 April 2018
|Venanda
0SHARES

Netizen belakangan ini semakin rajin membagikan kisahnya di media sosial. Bukan hanya seputar kebahagiaan dan pengalamannya sehari-hari, tapi juga curhatan tentang kelakuannya di masa lalu. Seperti berbagai kisah sedih tapi menggelikan berikut ini.

Diawali dengan cuitan dari satu orang, banyak netizen jadi ikutan cerita tentang kisahnya yang pernah jadi bucin atau budak cinta. Mereka yang terbutakan oleh cinta, jadi melakukan berbagai hal tanpa menggunakan logika. Bahkan bisa dibilang, pengorbanan yang pernah mereka lakukan semuanya sia-sia belaka.

1. Berawal dari tweet Andhika Wira R. K yang terkenal karena kefasihan logat Bahasa Inggrisnya, orang-orang jadi ikut membuka aibnya di masa lalunya saat masih menjadi budak cinta

2. Ada yang pernah sampai rela jadi supir antar kota dadakan demi menuntaskan rindu yang tidak tertahankan

3. Untung aja skripsinya belum jadi juga ya. Kalau udah tertulis nama doi ‘kan jadi malu selama-lamanya

4. Setelah sekian lama diikutin ke mana-mana, akhirnya orang ini sadar juga bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sia-sia
5. Kalau yang ini sih kasihan banget ya. Udah hujan-hujanan macem film India, tapi ceweknya nggak terharu juga. 'Kan sedih ya kalau kayak gini

6. Dulu pasti prinsipnya, "Aku gerah nggak apa-apa, asal kamu bahagia". Dih, sekarang baru nyesel 'kan

7. Waduh, sampai menimbulkan efek samping gini ya. Ternyata jadi budak cinta sungguh berbahaya

8. Biar dikira romantis selalu menunggu si dia di stasiun. Padahal doi nggak pernah ngerasa kita romantis melakukan seperti itu. Jadi sia-sia kan nunggu lama-lama

9. Padahal tukeran HP hanya kedok dia biar bisa ngerasain pakai handphone canggih. Nggak sadar ya?
10. Udah nahan-nahan biar kelihatan sopan dan elegan, tapi justru bikin perut keroncongan

11. Nah ‘kan jadi nyesel sekarang karena dicap anti sosial. Padahal dulu udah berjuang mati-matian demi si dia

Kocak juga berbagai pengalaman orang-orang ini. Pernah berkorban mati-matian demi cinta, tapi ternyata berakhir sia-sia. Duh, kalau udah kayak gini nyesel nggak tuh? Makanya kalau jatuh cinta jangan berlebihan. Kendalikan perasaan biar logika tetep jalan.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES