Penjual Olshop Ini Disemprot Bumil yang Lagi Ngidam. Chat-nya Ngeselin Tapi Kocak

12 Maret 2018
|Venanda
92SHARES

Membeli barang melalui online shop memang agak berbeda daripada belanja barang di pasar atau toko. Selain transaksinya dilakukan melalui gadget, pembeli juga tidak bisa mendapatkan barangnya secara langsung. Karena biasanya penjual dan pembeli berada di kota yang berbeda. Namun terkadang masih banyak pembeli yang tidak paham kalau barangnya butuh waktu untuk sampai ke tempat tujuan.

Seperti pembeli berikut ini. Karena ngidam, pembeli yang kebetulan adalah bumil atau ibu hamil ini ingin barang yang dibelinya sampai hari itu juga. Bahkan ia sampai memaksa dan marah-marah pada penjualnya. Chat-nya ngeselin banget sih, tapi bikin ngakak juga karena penjualnya menanggapi dengan cara yang sangat santai, bahkan diselingi dengan guyonan.

Kejadian kocak ini diungkapkan oleh sebuah akun Twitter yang benama @juriglagu. Ia membagikan pengalaman seorang penjual online shop dan pembelinya yang super ribet saat membeli barang. Diketahui bahwa saat itu pembeli tersebut sedang hamil tua. Seperti ibu hamil pada umumnya, ia juga merasakan ngidam atau ingin suatu barang karena bawaan bayi. Kebetulan ia ngidam cookies dan memutuskan membelinya lewat online shop.

Setelah melakukan transaksi dengan penjual, cookies itu pun dikirimkan melalui jasa pengiriman. Waktu yang dibutuhkan memang agak lama, yaitu 4-5 hari kerja karena pembeli berada di pulau yang berbeda. Namun sepertinya pembeli ini tidak mau tahu dan memaksa barang itu sampai hari itu juga. Padahal saat itu baru 3 hari dari waktu pengiriman, sehingga barang memang belum sampai ke tujuan.

Penjual pun menjelaskan tentang hal ini, tapi ia tetap tidak mau tahu bahkan marah-marah dan memakinya. Ia beralasan bahwa dirinya sedang ngidam sehingga keinginannya harus dituruti saat itu juga. Terlebih saat itu sudah mendekati hari kelahiran sang bayi. Ia takut kalau cookies-nya tidak sampai hingga bayinya lahir dan ngidamnya tidak terpenuhi.

Dengan santai si penjual menanggapi pembeli ini dan menjelaskan bahwa barangnya masih berada di pihak ekspedisi. Tapi pembelinya tetap tidak mau tahu. Ia bahkan sempat menyumpahinya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Lucunya, penjual ini tidak terpicu emosinya dan tetap santai membalas chat pembeli tersebut. Ia bahkan berbaik hati untuk mengecek sudah sampai mana barang tersebut. Namun bukannya berterima kasih, pembeli ini justru semakin marah.

Melihat hal ini banyak netizen yang ikut memberikan komentar. Mereka salut kepada penjualnya karena sudah sangat sabar menghadapi pembeli yang seperti itu. Selain itu banyak juga yang kesal dan ikut ngos-ngosan membaca chat tersebut. Bahkan sampai ada yang penasaran apakah anaknya nanti ileran karena keinginannya tidak terpenuhi.

@RulliKhoiriyah_: “Yaa allah, suka sama jawaban sellernya. Selow banget”

@Khaerinnisa13: “ku pun ngos ngosan baca nya”

@RlZEEEEE: “humor sellernya sungguh di atas rata-rata.”

@rasarab: “demi gak ileran, perjuangannya sungguh berat”

Emang lucu banget ya ibu hamil yang satu ini. Barang masih di perjalanan tapi memaksa harusa sampai saat itu juga. Ngidam sih ngidam, tapi kalau sampai kayak gini kayaknya keterlaluan deh. Semoga para penjual olshop dijauhkan dari pembeli yang seperti ini agar tidak cepat darah tinggi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
92SHARES