Pengacara Setnov Buka-bukaan Soal Kemewahannya. Sekali ke Luar Negeri, Habis 5 Miliar. Ckckck!

27 November 2017
|Venanda
0SHARES

Beberapa waktu lalu pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menjadi perbincangan publik karena memberikan pernyataan yang cukup menarik. Ia menyatakan bahwa dirinya suka dengan kemewahan. Bahkan ia juga menyebutkan nominal yang cukup besar untuk dihabiskan saat jalan-jalan di luar negeri.

Hal ini pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka ramai-ramai berkomentar di media sosial dengan tagar #SukaKemewahan.

Pengacara Fredrich Yunadi  yang saat ini menangani kasus dugaan korupsi E-KTP Setya Novanto atau yang paling sering disapa Setnov, secara gamblang mengungkapkan tentang kemewahannya. Hal ini diketahui dari video wawancara eksklusif dengan Najwa Shihab beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, ia diundang oleh Najwa Shihab untuk chanel Youtubenya. Dalam acara yang bernama “Catatan Najwa” ini Fredrich menjadi narasumber untuk kasus Setya Novanto. Namun, bukan hanya tanggapannya tentang kasus korupsi yang menarik untuk disimak, pernyataan tentang kemewahan dan gaya hidupnya juga jadi perhatian netizen.

Dalam cuplikan video tersebut, Frederich mengaku bahwa ia suka dengan kemewahan. Hal ini diungkapkan saat ditanya oleh Najwa Shihab tentang fee sebagai pengacara. 

"Insya Allah, amin. Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend 3M, 5M. Yang sekarang tas Hermes yang harganya 1M juga saya beli. Saya suka kemewahan".

Pernyataan ini pun kemudian membuat netizen heboh. Mereka beramai-ramai berkomentar tentang hal ini di media sosial.

@lucykaligis: “Mabok kemewahan...”

@azka_erisa: “Gak boleh ngatain..gk boleh ngatain..aplh aku yg hanya punya tas kremes”

@ ajenggracia: “Ih pak bukan herme tapi bacanya : er-mez !!!”

@liepradipta: “Kalo saya lebih suka martabak... Nyam nyam nyam”

Tak hanya itu, netizen juga banyak yang membuat tweet tentang hal ini. Dengan tagar #SukaKemewahan, mereka membuat kutipan lucu yang bisa mengocok perut. Inilah beberapa diantaranya.

@satriaoo: “Saya #SukaKemewahan, Kalau ngambil duit, pas uangnya keluar suka bilang ke ATM-nya, “Sssh udah-udah, buat kamu aja”

@achmadupiq: “Saya #SukaKemewahan. Kalo saya bete saya suka buka yutub lewat hp cuman buat nonton iklanya aja dengan kualitas HD”

@dikopeah: “Saya #SukaKemewahan. Kalo main ular tangga, tangganya saya ganti sama lift ~”

Kocak juga ya berbagai tanggapan netizen tentang pengacara yang satu ini. Sampai ada tagar #SukaKemewahan juga di Twitter. Sepertinya memang netizen Indonesia itu lebih suka menyuarakan pendapatnya dengan cara yang tidak terlalu serius seperti ini. Apakah hal ini bisa menyentil orang yang dimaksud? Hmm, entahlah.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES