Nostalgia Masa Lalu, Tagar #PacaranJamanDulu Ini Bikin Netizen Bilang "So True!" Jadi Malu~

29 Maret 2018
|Venanda
0SHARES

Beberapa hari lalu tagar #PacaranJamanDulu ramai di Twitter. Tagar yang mengungkapkan bagaimana lucunya gaya pacaran zaman dulu ini bikin netizen ikutan baper. Mereka pun beramai-ramai ikutan membuat tweet tentang pengalaman pacaran zaman dulu. Mulai dari deg-degan saat bertemu hingga begadang tengah malam hanya untuk telponan dengan kekasih.

Dengan teknologi yang masih terbatas, rasa pacaran zaman dulu memang terasa lebih mengesankan. Ditambah dengan berbagai kebodohan di masa lalu dan ke-alay-an saat masa pacaran membuat memori itu jadi semakin indah. Rasanya jadi malu sendiri kalau ingat gaya pacaran saat itu.

1. Bener banget nih. Biasanya sampai rela dibela-belain begadang biar bisa ngirim sms tepat jam 00:01. Terniatlah pokoknya!

2. Akhir sesi telepon sama pacar zaman dulu pasti bakal kayak gini nih. Saling nyuruh siapa duluan yang matiin teleponnya. Kadang-kadang percakapan kayak gini bisa ngabisin waktu 10 menit sendiri

3. Niatnya biar dikira ramah, jatuhnya malah kelihatan alay. Duh, kenangan pacaran zaman dulu emang suka bikin geli sendiri

4. Ketika media sosial yang ngehits baru Friendster dan MIRC, rela nyisihin uang jajan cuma demi online di warnet
5. Wartel dan radio adalah salah satu media penyambung kasih untuk anak muda yang sedang kasmaran

6. Primbon jadi salah satu tolak ukur apakah doi pasangan sejati. Ngecek kecocokan tanggal lahir, hingga lihat keberuntungan hubungan dari ‘weton’-nya

7. Sensasi deg deg ser yang masih bikin senyum-senyum sendiri sampai sekarang. Cinta pertama emang berjuta rasanya

8. Gemes sama SMS yang pending. Waktu nunggu rasanya campur aduk sampai-sampai tiap berapa menit sekali mantengin HP buat cek inbox

9. Modus salah kirim paling banyak diminati pasangan kekasih nih. Malu mau SMS duluan, tapi kangen udah nggak tertahankan, akhirnya salah kirim jadi pilihan
10. Sampai rela bohong ke mama papa cuma buat bisa jalan sama gebetan. Duh, kalau inget rasanya berdosa banget pernah bohong ke ortu karena pacar

Kalau ingat-ingat lagi kenangan pacaran di masa lalu emang kadang bikin baper. Nostalgia masa lalu jadi mengingatkan kita dengan kelakuan yang lucu-lucu. Se-hits apapun kita saat ini, ternyata dulu pernah juga bertingkah alay dan malu-maluin. Nah, makanya sekarang jangan diulang lagi, apalagi tingkah alaynya. Cukuplah hal itu jadi memori yang indah untuk kita kenang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES