Naik Taksi Online, Wanita Ini Kaget Karena Sang Driver Ternyata Ayahnya Tarra Budiman

15 Desember 2017
|Venanda
262SHARES

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan cerita pengalaman seorang wanita saat naik taksi online. Bukan kisah cinta atau kriminalitas, ia justru mendapat fakta yang tidak terduga. Ia bercerita bahwa secara tidak sengaja dirinya bertemu dengan ayah seorang artis ternama, Tarra Budiman. Wow, bisa kebetulan banget ya.

Seorang warganet bernama @falla_adinda membuat tweet yang menceritakan pengalamannya ketika naik taksi online. Saat itu, ia naik taksi online menuju gedung salah satu stasiun TV swasta. Kebetulan driver-nya adalah seorang bapak-bapak. Dalam perjalanan, driver taksi online tersebut mengajak ngobrol Falla.

Awalnya, driver tersebut bertanya apakah tujuan Falla datang ke gedung itu karena mau syuting. Lalu Falla pun menjawab bahwa benar dirinya memang mau syuting. Kemudian driver itu mengatakan bahwa anaknya yang ke-4, Tarra Budiman juga sering syuting di sana. Falla pun kaget setelah tahu bahwa anak bapak ini adalah presenter ternama Tarra Budiman.

Selain itu, driver tersebut juga bercerita bahwa ia menjadi driver taksi online tidak setiap hari. Ia melakukan kegiatan ini hanya saat sedang senggang saja. Di tengah kesibukannya mengurus bisnis yang ada di Bali dan Jakarta, ia terkadang iseng menjadi driver ojek online untuk mengisi waktu. Wah, keisengannya menghasilkan banget ya.

Mengetahui bahwa ayahnya sedang menjadi pembicaraan warganet, Tarra Budiman pun ikut menganggapi dan membenarkan bahwa driver tersebut adalah ayahnya. Ternyata memang benar driver tersebut yang diketahui bernama Pak Benny memang ayah dari artis Tarra Budiman.

Wah, nyentrik juga ya hobi ayah Tarra Budiman ini. Karena memang suka nyetir dia memilih untuk jadi driver taksi online saat sedang senggang.

Selain itu, sikap Tarra yang tidak malu mengakui bahwa ayahnya adalah seorang driver taksi online juga patut diacungi jempol. Saat artis lain ada yang tidak mengakui orangtuanya, ia justru secara terbuka mengatakan bahwa benar itu adalah ayahnya. Salut banget deh sama Tarra!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
262SHARES