Mempelai Ini Jadikan Pick-up Sebagai Mobil Pengantin. Netizen: Bahagia Itu Sederhana

27 April 2018
|Venanda
0SHARES

Memutuskan untuk menikah bukanlah hal yang mudah. Banyak pertimbangan yang diperhatikan oleh calon pengantin saat mengambil keputusan penting ini. Seperti kecocokan satu sama lain, restu keluarga kedua calon pengantin, hingga kemapanan hidup. Apalagi pernikahan diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Sehingga banyak orang berusaha membuat pernikahannya terlihat sempurna dengan berbagai dekor dan hiasan yang indah.

Tapi, ternyata nggak semua pengantin seperti itu. Di saat banyak orang berlomba-lomba untuk menggelar pesta pernikahan yang mewah, pasangan ini justru terlihat sangat bahagia dengan mobil pengantin yang sederhana. Bahkan kebahagiaan mereka sampai bisa membuat orang yang melihatnya ikutan bahagia.

Hal ini pertama kali diunggah oleh seorang netizen yang bernama Kusumandaru. Melalui akun Twitter pribadinya, @aan__, ia mengunggah sebuah foto yang sangat menyentuh hati. Bahkan hanya karena melihat foto ini banyak orang ikutan bahagia saat melihatnya.

Dalam foto tersebut terlihat dua sejoli sedang duduk di mobil bak terbuka atau pick-up. Bukan mau demo atau tawuran, mereka sepertinya menggunakan kendaraan ini untuk menuju tempat pernikahan. Dengan pakaian pengantin lengkap, kedua mempelai duduk manis sambil dikelilingi oleh beberapa ibu-ibu.

Tak tampak kelelahan di wajah mereka. Bahkan dengan senyum yang mengembang, mereka justru terlihat sangat bahagia. Ibu-ibu yang di sekelilingnya pun menunjukkan mimik yang sama. Mereka terlihat bahagia menemani kedua mempelai tersebut.

Hal inilah yang membuat Kusumandaru ikut bahagia. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan bahwa senyumnya langsung mengembang setelah melihat pengantin tersebut. Bahkan lelah di tubuhnya langsung sirna. Pemandangan tersebut membuatnya jadi lebih bersyukur dalam menghadapi hidup.

Ternyata banyak netizen yang ikut bahagia saat melihat foto tersebut. Mereka bisa merasakan kebahagiaan dari foto pengantin tersebut. Bahkan ada yang mendoakan agar pasangan tersebut selalu bahagia dalam pernikahannya. 

@ezha21_: “Bahagia itu sederhana.. semua tampak ceria..”

@AndiHaris27: “Adem banget bisa nemu momen langka gini... jadi ngabuat rasa syukur selalu menjadi semakin besar”

@naturallybali: “Entah mengapa tetiba happy liat pengantinnya. Terpancar auranya.”

@Nyoh_man: “Karena bahagia tak harus mewah”

@papankbelijamu: “Semogaaa sakinah mawardah warrahmah , salut sekali utk pernikahan yg sgt sederhana , berbahagialah :)”

Memang bahagia itu sederhana. Tidak melulu tentang harta dan tahta. Tapi bisa ditimbulkan dari orang dan suasana yang menyenangkan. Semoga pasangan pengantin tersebut selalu bahagia dalam pernikahannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES