Memendam Cinta Sejak SMA, Cewek Ini Nekat Ungkapkan Duluan. Netizen Jadi Ikutan Baper

28 Desember 2017
|Venanda
0SHARES

Menyatakan cinta bukanlah hal yang mudah. Butuh keberanian ekstra untuk mengungkapkan perasaan yang sudah dipendam sejak lama. Apalagi jika posisinya kita adalah wanita. Tentu hal ini membuat seseorang semakin sulit untuk mengatakannya.

Namun jangan salah, nggak selamanya cewek harus nunggu ditembak. Karena bisa jadi, dengan nembak duluan, kita bisa mendapatkan kisah cinta yang sudah diidam-idamnya. Seperti kisah yang dialami oleh cewek ini. Ia yang sudah lama memendam cinta, akhirnya mendapatkan akhir yang indah setelah memberanikan diri untuk nembak gebetannya.

Sudah memendam sejak SMA, ternyata keduanya sudah saling cinta. Duh, jadi ikutan baper nih!

Seorang netizen membagikan kisah cintanya di media sosial. Melalui akun Twitter-nya yang bernama @askmenfess, ia menceritakan bagaimana kronologi dirinya menyatakan cinta kepada cowok yang sudah ditaksir sejak lama. Meski tidak berharap lebih ternyata keberaniannya membuahkan hasil yang manis.

Awalnya cewek ini mengirim pesan duluan kepada cowok tersebut. Ia basa-basi menyapa dengan memanggil namanya. Setelah dibalas, ia pun langsung menyatakan bahwa ia suka kepada cowok tersebut. Merasa tidak percaya, cowok yang diketahui memiliki nama panggilan "Hen" ini balik bertanya apakah dia sehat karena tiba-tiba menyatakan cinta. Cewek ini pun mengonfirmasi bahwa benar dirinya suka kepada cowok itu. Ia juga mengatakan bahwa tidak usah ditanggapi kalau justru menggangu.

Namun ternyata, respon yang didapatkan sungguh diluar dugaan. Cowok tersebut juga suka kepada dirinya. Bahkan rasa tersebut sudah ada sejak mereka pertama kali kenal di bangku SMA. Ia juga menyayangkan kenapa tidak mengungkapkan perasaan sejak dulu. Meski demikian, ia mengaku bahagia akhirnya punya pacar dan wisuda ada gandengan.

Hal yang membuat netizen semakin "deg deg ser" adalah saat cowok tersebut mau nembak atau menyatakan cinta di depan ibu cewek ini. Nggak tanggung-tanggung ia mau minta restu ibunya untuk bisa pacaran sama anaknya. Wah, nggak terduga banget ya.

Kisah cinta ini tenyata membuat banyak orang ikutan baper. Hal ini terlihat dari berbagai komentar yang ada diunggahannya. Ada yang jadi senyum-senyum sendiri, gemes dengan kisahnya, sampai ada yang memberi saran agar wanita tidak takut menyetakan cinta duluan.

@Mocgday: “lu yg ditembak bapernya kerasa ampe sini anjir”

@jiwonimut: “kok aku senyum² sendiri ya bacanya?

@ValerieeThonas: “Gua ikutan baper baca nya masa:') chukkae”

@cerestials: “Ya Allah kamu tuh kayak orang terbahagia di bumi ya. Cowok yang gue suka aja belom tentu tau gue ada didunia ini. (( definisi mengagumi dari jauh ))”

@cyfluuve: “gemes bgtt lucu. kalo gue yg bilang suka, paling langsung di block:(“

@hazzelxnut: “Calon calon teman tapi menikah nih. Ciaaa”

@hufflepass: “Makanya gak ada salahnya buat kalian para wanita ngucapin suka duluan, karena kalian gapernah tau apa yang ada di hati si laki-laki tsb”

Jadi baper sendiri deh baca kisah cintanya. Udah lama memendam rasa, eh ternyata doi juga suka sama dia. Untung aja akhirnya tersampaikan juga perasaanya. Kalau nggak ‘kan jadi menyesal seumur hidup tuh.

Nah, jadi pelajaran juga nih buat cewek lainnya. Kalau udah suka sama orang, mending diungkapkan aja. Nggak usah nunggu cowok nembak duluan. Kalau akhirnya kayak gini, bahagia juga, ‘kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES